Senin, 09 November 2009

Avatar

avatar adalah juru selamat,,, bahasa yang di ambil dari kepercayaan umat Buddha..
sama seperti mesiah pada agama nasrani atau yang paling populernya adalah Imam mahdi pada agama islam,,

Bukan,, bukan saya mau sok2an jadi juru selamat apalagi saya mengaku sebagai imam mahdi karena saya mencatut kata2 "avatarism" untuk blog saya ini,,, saya ga pantes menjadi seorang Al-mahdi yang di rahmati Tuhan itu,,,

ntah kenapa saya suka kata2 ini semenjak muncul dalam Novel Supernova karangan Dewi Lestari,,,
ada unsur keren dalam kata2 ini,,

ini semua tentang sharing dan sebagai pengingat saya,,

just enjoy,, and i hope you will get your supernova splotch,, yeaahh

1 komentar:

  1. lah gayaaa nyaa..eh eh..kita jadi bisa friend di dunia per-blog-an..ohooii..

    selamat bergabung..
    hehe..
    gue juga ding..:)

    BalasHapus