Kamis, 19 November 2009

coming of the MAHDI !!! (2)


temen2,,, saya harap kalian udah mulai serius menanggapi hal2 kaya gini,,, ini semua bukan dongeng semua ada di hadis2 nya nabi kalian,,, nabi yang ngebawa ajaran agama yg kalian anut sekarang,,, tapi ya lagi2 balik ke kalian sih,,, saya cm mau sharing aja biar setidaknya ketika Al-mahdi muncul kalian ada di pihak dia apapun fitnah yg dia dapet,,,

klo misalnya osama bin laden itu Al-mahdi??? sikap kalian gmn?? tapi beruntung dia bukan,,, tapi Al-mahdi nanti bakal dapet fitnah yg lebih parah dari yg di dapet Osama... siapkah membelanya??? setidaknya berani mengungkapkan dia bukan teroris..

ini ada beberapa referensi ketika suatu saat kalian harus menilai mana yg bener dan yag salah,, mana pasukan dajjal, mana pasukan Mahdi


ciri-ciri seorang al-mahdi menurut hadist:

1."Al-Mahdi dari (keturunan)ku, keningnya luas, hidungnya mancung" (HR. Ahmad, Abu Daud dan Hakim. Hadits ini telah dihasankan oleh Al Banni didalam kitab “Takhrijul Misykat”)

2.“Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku.... (HR abu Dawud 9435)


tanda2 kedatangan Al-mahdi pun ada di hadis nabi:

1.Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa.."(HR Ahmad)


perselisihan antar manusia (iraq-amerika, iran-amerika, afganistan-amerika, palestina-israel, indonesia [KPK-polisi-kejaksaan]),,, udah ga ada negara di dunia ini yg ga ada perselisihan,,, semua berselisih,,

Gempa-gempa (ntah secara tersirat atau dalam arti sesungguhnya gempa2 itu terjadi) tapi yg pasti di indonesia sendiri sepanjang bulan Oktober 2009 aja udah kena gempa sebanyak 54 gempa...!!
Buat kalian yang tertarik akan hal ini silahkan lihat situs www.USGS.com. Situs semacam BMG milik AS itu melaporkan setiap gempa yang terjadi di berbagai titik di seluruh dunia lengkap dengan info skala richter-nya. kalian bakal shock karena ada fakta bahwa sekitar lima hingga sepuluh tahun belakangan ini frekuensi gempa meningkat secara signifikan..!!


2.Munculnya Bintang Berekor
Al Barzanji menyebutkan bahwa diantara tanda yang paling dekat sekali dengan kemunculan al Mahdi adalah terbitnya bintang berekor yang bercahaya. Dalam sebuah riwayat yang shahih. dari buku yang pernah gw baca, komet itu bakal muncul ketika bulan haji... (baru2 ini ada bintang berekor.. pas tanggal 17 november jam 3 pagi) tapi ya wallahualam komet itu yg di maksud apa bukan,,,


3.Keringnya sungai eufrat (sungai terpanjang di turki).
Didalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Muslim bahwa gunung emas akan muncul dari kekeringan (terbukanya) sungai eufrat maka manusia akan saling berbunuh-bunuhan di atasnya, dan akan terbunuhlah pada tiap-tiap seratus sebanyak sembilan puluh sembilan. (nah yang ini belom deh kayanya,,, tapi taun 75 udah di bikin bendungan yg ngebuat sungai itu kering,,,)


4. Sabda Rasulullah saw,”Seorang laki-laki akan datang ke Baitullah (ka’bah) maka diutuslah seorang utusan (oleh penguasa) untuk mengejarnya. Dan ketika mereka telah sampai di suatu padang pasir maka mereka terbenam ditelan bumi.” (HR. Muslim)

menurut tafsir oleh salah satu buku yg pernah gw baca,, imam mahdi bakal di ambil sumpahnya di depan ka'bah terus berita itu tersebar ke seluruh dunia,,, terus negara2 dajjal bakal mengutus beberapa orang buat nangkep "teroris Al-mahdi itu",,, tapi ketika sampe padang pasir para utusan negara dajjal itu terkubur pasir dan berita itupun tersebar oleh media,,,


dari beberapa penjelasan tersebut udah ada beberapa yang udah kejadian dan gw berharap kalian ga akan salah menilai imam mahdi saat dia muncul,,, menurut gw pada saat al-mahdi muncul yang bener bakal jadi salah,,, yang salah bakal jadi bener,,lagi2 penguasaan media dari pihak lawan,,, salah satu tokoh PD II (klo ga salah) pernah bilang "kuasai lah media maka kalian akan menang perang.."

sekali lagi semoga nanti kalian ga salah menilai dan membela,,,

wallohualam

1 komentar:

  1. BAYI AJAIB 1 JAM LAHIR BISA BICARA MENGABARKAN TELAH DEKAT MASANYA TURUNNYA DAJJAL, IMAM MAHDI & NABI ISA ALMASIH PUTRA MARYAM KE DUNIA

    No. 1708 | February 6, 2008

    Palestinian Cleric Issa Badwan: The Mahdi Was Born in Palestine Four Years... Ago; Muslim Conquest of Rome Is Imminent

    Following are excerpts from an interview with Palestinian cleric Issa Badwan, which aired on Al-Aqsa TV on February 6, 2008.

    Issa Badwan: Someone who is well known and whom I trust - there is no need to mention his name - told me that four years ago, when he was driving his car, he saw an old woman, who stopped him and asked him to take her to hospital, so she could pick up her daughter, who had just given birth. He did her a favor and took her there, and waited for an hour at the entrance. The woman came out, with her daughter and grandson, and when they got into the car, the baby started talking, and said: "Peace and Allah's mercy upon you." They greeted him back.

    Interviewer: The newborn baby?

    Issa Badwan: Yes, the baby. The baby said... This is what the man told me, and we reported this to Sheik Nizar and to the Islamic Scholars Association... The newborn baby said: "I am the man who will be killed [sic] by the Antichrist, who will not rule over anyone again." According to the Prophet's hadith, this man [the Mahdi] would be 18-20 years old. These are good tidings.

    Of course, the coming of the Antichrist will be preceded by the conquests of Rome in Italy, and Constantinople, like the Prophet told us. These places will be conquered only by the righteous Mahdi. The Mahdi is from Palestine, as conveyed by Mu'adh bin Jabal, Sa'd bin Abi Waqqas, and Abdullah bin Mas'ud, who were all great imams and scholars.

    Interviewer: Is anyone following what�s going on with this child?

    Issa Badwan: Yes, now his identity is known, and the brothers follow and take good care of him. I would like to convey to the people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    http://www.youtube.com/watch?v=P4iyBgJV7l8

    وَإِنْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلَّا لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا

    “Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.” (QS. An Nisa': 159)”

    "Menurut Tafsir Ibnu Jarir Ath Thobari, “Mereka seluruhnya akan membenarkan Nabi Isa ketika ia turun ke dunia untuk membunuh Dajjal. Sehingga ketika itu agama hanya ada satu yaitu agama Islam yang lurus, agama Ibrahim.
    Abu Malik mengatakan bahwa yang dimaksud adalah ketika Isa bin Maryam turun, yaitu tidak ada satu pun ahli kitab yang tersisa kecuali mereka akan beriman pada Nabi Isa.
    Al Hasan mengatakan bahwa maksud ayat ini adalah sebelum kematian Nabi Isa dan -demi Allah- Nabi Isa saat ini masih hidup, berada di sisi Allah. Ketika beliau turun lagi ke bumi, semua pasti akan mengimani beliau.
    Qotadah mengatakan maksud ayat ini adalah sebelum kematian Isa dan jika beliau turun ke muka bumi, semua agama akan beriman pada beliau.
    Ibnu Zaid mengatakan bahwa ketika Isa bin Maryam turun lagi ke bumi, ia akan membunuh Dajjal. Lalu tidak akan tersisa lagi seorang pun Yahudi kecuali akan beriman padanya.

    BalasHapus