Selasa, 10 November 2009

mellow melolow

mulai dah lagi feeling yg gini yg paling gw hindarin,,, "campus missing syndrome"... ni gara2 foto2 yg di tampilin si asem akmal yang bikin gw begini dah,,, hollow mellow,, hahahah,,, bangsat lu mal,,,
tapi dunia kampus apalagi kalian yang ngekos ya, perantauan pula, gw yakin kalian akan ngalamin yang namanya "sindrom kangen kampus" ketika lu lulus dan harus balik ke negeri asal dengan tanggung jawab baru,,,

sekilas tentang kehidupan gw dulu,,,
ga inget pagi, siang, malem,, yang penting senang teman..
mau cm 1000, 10000, 20000 rupiah pun yang penting senang kawan,,,
mau cm dvd bajakan, gambar remang2, mau film horror, film drama romantis yang penting sama teman,,,
mau makan nasi telor jamur, jamur nasi telor, mie goreng, goreng mie yang penting kenyang bersama teman,,, hahaha,,
mau nge game, ngeliatin doang, ato ngerusuh doang yg penting sama teman,,,

pernah nih gw pas puasa lagi jaman2 jahiliyah awal bgt kuliah ntn film shutter rame2 rela dah gw ampe ngejerit2 keringetan luar dalem cm buat nunggu sahur,,, temen2 gw yg non-muslim pun ikut saur,,, dan liat ternyata toleransi antar umat beragama itu ADA,,, gw adem ayem aja,, mereka menghormati keyakinan gw dan sebaliknya,,

atau nonton film "A walk To Remember" berdua doang sama cowo pula,,, hahahahahhaha,,, ampe berkaca2 pula,,, sampe bikin perjanjian ga boleh ngasih tau siapa2 klo kt berkaca kaca,,, hahaha,,,

atau keharusan buat nge game,, ga peduli besok UTS kek, UAS kek, Tugas kek, Kuliah pagi Kek (aaaahhh,,, titip absen,, hahah),,, ga peduli tu bangku warnet penuh (di tungguin), ga peduli tu warnet ada ato ga ada AC yg gerahnya bikin maen game malah jadi emosi,,,
yang kita pedulikan cuma maen, dapet senang,team seimbang (ga ada yg imba loser-nya atau imba winner-nya,,, pokony harus 50-50,,,ahahahah),,
malah pernah saking ga mau nge ganggu UAS kita sepakat buat bikin traktat "GA MAEN GAME SELAMA UAS",,, tapi tetep aja selesai UAS cari GAMe net,,, racun dah emang,,,

gw jadi terharu nulis tulisan ini,,, anjriiit,,, hahhahha,,, T_T ,,,

masih banyak bgt insiden2 yg bikin gw senyum2 sendiri dan ga ada abis2nya buat di ceritain,,, dari mulai kita dimarain anak orang sampe akahirnya kita yg gantian marain anak orang,,, hahahha,,,

tapi yg paling berkesan tu perjalanan terakhir gw bersama 7 org lainnya,, ke bali modal 600.000 naek kereta ekonomi,,, berdiri pegel mau duduk susah,,, hahaha,,, nge gembel parah ga sibuk mikirin pake sepatu apa, bawa apa, atau makan apa ntar disana,,, yang penting cabut men,,, sikat,,,
"The Last Trip" yang bikin semua orang yg ikut bisa mikir kapan gw harus lulus, mau kemana abis itu, dan ternyata bisa ngebuat semua orang pada saat itu mikir arti gagal, kenapa tuhan ngasih kegagalan dan kenapa kita harus tetep jaga mood semangat apapun jenis kegagalannya...

4 tahun men,,, rasanya baru kemaren gw di foto buat KTM,,, eh udah di depan laptop aja nulis kejadian hidup gw pasca buat KTM,, DAMN,,, dan TUHAN SAYA RINDU SEMUANYA,,,, hahhaa,,, sedih jadinya,,,
pernah lho saking mellownya selesai solat gw selalu berharap sama Tuhan,, ntah dimana dan kapan,, ntah di Dunia atau malah barangkali ketika udah di Akhirat(semoga gw masuk surga,,, kan disana boleh minta apa aja,,, hehe,,)dan dimana salah satu permintaan gw adalah gw bisa ngerasain lagi semua tragedi menyenangkan yang pernah gw rasain pasca pembuatan KTM itu,,, hehehe,,, AMIN,,, :D





4 komentar:

  1. semoga diberi waktu lagi untuk bersama-sama menyelamatkan paus bulu dari tenggelam di dream land bali..

    BalasHapus
  2. semoga,,, gw mau nonton shutter lg sama kalian,,, hahaha,, T_T

    BalasHapus
  3. ahhhh... jadi inget yang dulu2 juga :(

    BalasHapus