Sabtu, 05 Desember 2009

Jangan mau jadi tololers kebingungan


Dulu mimpi gw adalah gw dapet kerja di luar jakarta,, bahkan klo bisa di luar jawa,,, tapi emang sih gw sebenernya pengen bgt gawe di Bandung kota yang 4 tahun telah membesarkan watak dan kepribadian gw,,, walaupun emang kota ini jg sukses buat gw di cap memiliki kepribadian ganda,, tapi tenang lah sekarang dalam tahap pemulihan nama baik dan citra diri,,, hehehe

Nah akhirnya Tuhan yang maha pemberi lgsng mewujudkan,,, gw diterima disalah satu perusahaan kopi terbesar indonesia dan gw ditempatkan untuk wilayah Jambi,,,dengan posisi yg sangat gw impikan,,, sebagai salah satu orang yang mengembangkan pemasaran dan promosi produk,,, gw diajarkan mengkonsep dan membuat strategi pemasaran disini,,, dan itu berkah paling besar gw tahun ini,,, tapi gw mesti training dulu sebulan di jakarta,,

Gw langsung terima saking excitednya karena akhirnya gw bakal berpetualang,,, dihari kedua gw kerja ga tau kenapa tiba2 aja langsung gw ragu buat pergi ke jambi,,, di otak gw isinya selalu ngebayangin kenyamanan hidup gw di jakarta yg deket sama org tua, pacar, dan temen2 gw,, cemas harus nyambut negeri antah berantah,,,
"senyaman di sini kah?? gimana klo disana ga senyaman di jakarta atau bandung??"
gw jadi orang paling cupu sedunia hari itu,, takut,, perasaan cemas berlebihan,, lebih parah dari ketika gw harus tinggal di Jatinangor,,

Tiba2 ada perasaan ga siap buat ninggalin itu semua,,, di hari rabu kemaren.. gw jadi org paling manja bukan kaya gw yg biasanya,, gw jadi inget bandung,, pengen kerja disana,, tiba2 gw menyalahkan Tuhan kenapa gw selalu sulit bila di kasih pekerjaan,, pekerjaan pertama gw, bentrok sama masalah prinsip,,, pekerjaan gw yg kedua ini gw harus ke jambi,, kenapa gw selalu ga dapet apa yg gw harapkan,, dan seketika itu gw jadi org yg paling kufur nikmat dan paling munafik,, gw ga percaya klo Tuhan maha pemberi,,, karena apa yg gw sangat harapkan jarang sekali dikabulkan,,, padahal disetiap tulisan gw selalu mengatakan bahwa Tuhan maha pemberi,, tapi tiba2 aja gw yang men-tidakbenar-kan semua yg gw tulis,, dan sampe tulisan ini tertulis gw masih ragu buat ke Jambi,,, GOD HELP ME!!!

Jangan mau jadi orang bodoh macem gw temen2,,, jng jadi seorang yang munafik dan kufur nikmat,, intinya itu,,, terus bilang ke otak lu "Tuhan itu tau dan memberikan apa yang kalian butuh bukan yg kalian mau,,"

Mungkin gw cuma belum beradaptasi dengan perubahan gw yang harus lebih mandiri sekarang,, dan pastinya gw selalu berharap Tuhan yang maha pemberi akan memberikan gw pekerjaan di Bandung suatu saat nanti,,,karena jujur "bekerja di bandung" adalah keinginan terbesar gw sampe tulisan ini tertulis,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar