Selasa, 28 Desember 2010

where are you hiding


but i'll ensure you, someday i will unhide every single of my word excel block
or not at all

cuap2 riweuh


gemuruh 3 gol kemarin,, nyahaha,, kecewa? biasa,, komentar? klasik,, tetep yakin tanpa ada cacian makian ke daerah lawan, tak terprovokasi oleh wall laknat dan nasionalisme berlebihan, tak mencari kambing hitam atas kekalahan, itu yang sulit di atur sama otak dan hati..

karena bagaimanapun ini cuma permainan, gengsi dan penunjukan jatidiri?? itu urusan kalian yang memang kurang mengerti bahwa ini cuma permainan..

sama-sama kita nyoba belajar jadi seorang yg lebih rendah hati, klo dari hal nonton bola aja (yg jelas2 kalian ga ikutan maen) udah ngos2an, gimana urusan yg lain yang jelas2 kalian ga hanya sekedar menonton kawan,,

sekedar sharing,, klo leg.2 kalah, jangan marah, anggap aja belom rejeki, beres, adem,,karena setiap sesuatu punya waktu,,

karena jujur saya ribet ngeliat org menghina si anu si inu,komentar kenapa ga gini ga gitu,dan kenapa jadi saya yg ribet?? jng salain saya, salain tu org kenapa bikin saya ribet, dan jangan salahkan tulisan saya salahkan tu org yg bikin saya nulis,,

semoga terinspirasi,,^^

yu ah garuda,, hajaaarrr lagi bray,,

Kamis, 23 Desember 2010

WCS


play in the rain is the Water Catchment Systems to having barrels of fun and my pleasure to play with you then (haaaciiiiwww,,)

Sabtu, 18 Desember 2010

nah looohh,,

ALMOST 2 AM, RAINING,and I REALIZE THEN,,
the water that dropped it was a number how much mine,,
(ga bisa tidur cooyy)

Selasa, 14 Desember 2010

the perfect storm


i'm so thankful God, for this storm, this serotonin storm,,
destroying possibility?? hey, this is a storm,, i've really prepare and who care,,
at least it's so amazing had till this far God and i've never thought,,
hoping?? 1000% always..
You are my very very big wonderful God who cud created the very very gorgeous creature and this very very perfect storm, thank You so very really much,,

Minggu, 05 Desember 2010

hitch by witch


sure you already did, cake,,

gracias senorita,,


every nite pleasure word that make some questions,,
what i must suppose call you, dear or friend, friend??
what i must suppose to do with a reality, go ahead or just bounce, dear??
and reality, do not you dare to bite it

Rabu, 24 November 2010

nothing should be forever

Sungguh banyak sekali riwayat-riwayat dan Nabi Musa ‘Alaihis Salam, bahwa Allah Ta’ala mewahyukan kepada beliau , Hai Musa, jika engkau melihat kemiskinan datang kepadamu, katakan, ‘Selamat datang simbol orang-orang shalih.

Jika engkau mau, aku ketengahkan Nabi Isa ‘alaihis salam kepada baginda, karena ia amat menakjubkan. Ia berkata, “Lauk-ku adalah lapar, Syi’arku ialah takut, Pakaianku ialah wol, Hewan kendaraanku ialah kedua kakiku, Lampuku di malam hari ialah bulan, Bahan bakarku di musim dingin ialah matahari, Buah -buahanku dan penghidupanku ialah apa yang ditumbuhkan bumi untuk binatang buas dan hewan ternak, Aku tidur dalam keadaan tidak memiliki apa-apa dan sesungguhnya tidak ada seorang pun yang lebih kaya dariku”.

Jika engkau mau, aku ketengahkan contoh lain, yaitu Nabi Sulaiman bin Daud
Alaihimas Salam, karena ia tidak kalah menakjubkan. Ia makan roti dan gandum, memberi roti coklat kepada keluarganya, dan tepung putih kepada rakyatnya.

Jika malam telah tiba, ia memakai baju dari tenunan kasar, dari tangannya ke lehernya Ia semalaman menangis hingga pagi hari. Ia makan makanan yang kasar, dan mengenakan pakaian kasar. Kendati Itu semua, mereka membenci apa saja yang dibenci Allah Ta’ala, memandang kecil apa yang dipandang kecil oleh Allah Ta’ala, dan bersikap zuhud di dalam hal-hal yang Allah bersikap zuhud di dalamnya.

Adapun esok hari, engkau masih mempunyai secercah harapan. Oleh karena itu,
berbuatlah, dan jangan tertipu oleh mimpi-mimpi sebelum ajal tiba. Engkau jangan memasukkan kesedihan esok dan esok lusa ke dalam hari ini, karena hal tersebut hanya akan menambah kesedihanmu dan kelelahanmu, serta engkau kumpulkan pada hari ini sesuatu yang menyempurnakan hari-harimu.

hidup berkecukupan?? itu wajar dan manusiawi, namun ketika kita fakir anggap juga itu kewajaran, karena kawan, nabi dan Rosul dimana Tuhan telah tawarkan kunci2 dunia beserta isinya (bila kita yakin) toh beliau2 menolak dan tetap memilih miskin,, kenapa?? saya jg belum punya jawabannya,,

Nothing should be forever,,, kurangi ambisi, cepatlah merasa puas, dan sama2 kita belajar bersyukur, sama2 kita belajar jadi ciptaan Tuhan yang paling anti mengeluh, hidup cuma hidup, tidak ada yg akan tau besok kita menyandang 3 meter kain kafan, berusaha maksimal dan setelahnya pasrah, jangan pernah mau menjadi "si buruh obsesif " yang dengan bangga memamerkan gelar ''workaholic-nya",,

Jangan artikan kata2 'maksimal berusaha' dalam kerangka berpikir yg picik kawan, dimana mereka selalu ketakutan, tak pernah merasa puas, serta merelakan separuh hidupnya kelelahan tanpa pasrah kepada Tuhan hanya untuk 27 tahun kedepan, ironis,, padahal mereka mengerti tidak ada yang seharusnya selamanya,,

semoga terinsiprasi,, ^^ (via eramuslim.com)

Senin, 22 November 2010

saya disentil,,


how are you?? did you still suffer?? easy,, Alloh with you,, me?? always insya Alloh,, ^^

Sabtu, 20 November 2010

tak tak,,

terinspirasi dari ucapan seorang kawan "randy rizky siregar niagara pardede" dari hasil "sharing" menurut dia,, dan didapatkan hasil yaitu "jng di bawa pusing" dan kata2 tersebut sukses membuat saya menciptakan lompatan pemikiran bahwa "jodoh ga kemana, klo ga dipikirin nanti kemana-mana, tapi klo terlalu di pikirkan malah ga tau yang mana,," bole lah,,
tak you are more effective than my master,,

Kamis, 18 November 2010

Rabu, 17 November 2010

yeaahh,,


you asked me about your beautifulness scores??
honestly you have no scores,
you are what the babybird just said to me, gorgeous

Minggu, 14 November 2010

call me captain backfire(my double post)


i know this feeling was from You God but the question is...
why not the other gorgeous one???
or lest this feeling was not from You??

Sabtu, 13 November 2010

back to last chapter


"need some skip??"
"you know me better sir,,"

fix it


me : what were you listen sir??
master: this
song :
Can't get much done these days
Gotta find a different way
I'd like to start all over again
Things keep on happening
I only stand and watch them
I need to get back on the train

How was I supposed to know
That you'd be here today
But gone tomorrow?
I always try to anticipate
But it moves so fast
That I can't calculate

Where am I supposed to go
I've looked everywhere
I've just been watching the show
I know I need to concentrate
The way I feel
I don't articulate

and i dont wanna wait in vain,,

me : ahahahaha,, fuck up,,

God and my master do them job


GOD,, help me to be a right one, the right one from You or from me,,

easy to fall in


"are you 'the easy one to love someone' type??" my master asked
"no, im not"
"but your tragedy explaining the opposite, sir"
"i am sure, i'm not"
"your lover it's your friend's girl, did you realize you are in wrong way??"
"yes, sir"
"so??"
"i am just trouble seeker since long ago"
"were you a seeker or actually you were just trapped right now??"
"between, perhaps"
"you are dying, buddy"
"do you mind if we just skip the class awhile?? i need smoke,,"
"sure.."
"sir,, you're true,, im dying"
"class dismiss"

Jumat, 12 November 2010

Sabtu, 06 November 2010

kawan saya belum lulus,,


Teman sekomplek saya belum lulus-lulus hampir 5 tahun, aktivis korban idealis, hati beliau luar biasa, hati dan otaknya ga melulu uang ga melulu kesuksesan dalam segi harta benda,,

mungkin sukses menurut beliau adalah ketika ideologi idealis berhasil dilaksanakan, dan dia adalah pion2 yang siap melantangkan untuk pertama kalinya,,

status facebooknya berkata "banyak yang menanyakan kenapa saya memilih jalan ini??" bila di bandingkan status punya saya "start from a little step and i will achieve a better future"

bisa dinilai bahwa pikiran saya kalah jauh sama punya kamu, hati kamu lebih berisi dr punya saya,,

jujur, saya sempat iri,, tp materialisme masih lengket di hati saya kawan,,

dan saya bersyukur orang tua dia mendukung walaupun saya yakin mereka mengharapkan dia seperti teman-temannya, lulus kuliah, punya pekerjaan (baca: jadi buruh), dan bisa dibanggakan ke tetangga sebelah..

dan saya bangga dengan kebesaran hati orang tuanya,,


kawan saya di mentawai sekarang, seorang 23 tahun yang 5 tahun belum lulus kuliah tp siap hidup susah merelakan beberapa opsi masa depan cerah untuk merendahkan hati dng menjadi relawan,,

jam terbang menjadi "manusia yg bermanfaat bagi manusia lain" sudah tinggi, ini sudah ke-2 kalinya beliau ke sumatera barat dengan status "relawan"

jng khawatir sob, setiap manusia punya pilihan hidup, dan saya akui pilihan saya sekarang masih di kasta rendahan,, jauh di bawah pilihan kamu,,

happiness for some people is sacrificing their own best future option probability,, and i am proud of your option buddy, may Alloh bless your fight,,

dan saya mau memilih apa yg kamu pilih suatu saat,,

Jumat, 05 November 2010

saya jg provokatif

Ini udah bencana dimana-mana dan masih ada yang belagu, sombong stadium 5,, sedikit banyak para pembicara yang mengaku pintar, para publik figur yang mengaku berotak encer dan disegani ternyata makin terlihat bodoh dengan memberi pernyataan provokatif

"bencana alam ko dikaitkan dengan agama, kasian"

Mengaku berTuhan tapi ga percaya bahwa Tuhan yg mengijinkan gunung-gunung dan lautan bergerak memberi sedikit peringatan,, jangan berdoa supaya bencana selesai klo gitu,, karena dengan berdoa berarti mengakui bahwa ini adalah perintah Tuhan dan dengan berdoa berarti mengakui mutlak bahwa bencana berkaitan langsung dan signifikan dengan agama,,

Tuhan pemilik semesta alam yang mampu mendirikan langit tanpa satupun tiang mampu membuat si "macam betul" berkeping bahkan musnah bercampur debu merapi,,

Seluruh pergerakan di alam semesta merupakan titah Tuhan, dan dengan berdoa ataupun sekedar memasang foto "pray for indonesia" berarti dia telah mengakui bahwa bencana ini berkaitan dengan agama,,

Bencana ini sekedar "woy" dari Tuhan,, cuma mau liat apa msh saya inget Beliau,, karena sifat dasar menusia "berdoa ketika susah",, dan saya yakin Tuhan Maha Baik dan bersedia melepaskan bencana di sini walaupun masih banyak berkeliaran "si pintar liberalis macam betul" tadi,,

Lets pray, keep humble, and just surrender,,

Minggu, 31 Oktober 2010

october end of brainless


october end, raining, i took a picture from my bed, love this situation, God gave an instruction to everything for silent,,


this thing made the situation more intensive,, even my death,, *sigh*


quiet situation but not my mind, my brain being forced by storm of you, blog page is the farm land that ready to be a victim of my brainstorm,,


your "ping" and the message after pinging were the causes, appearance of that storm,, you deserve being a suspect when suddenly after unreply daily message from me, you said "good nite, do not forget to wake up at 3 AM",,


You are just like six hundred miligram of nicotine lady,, addicted me, 200mg was from your face, 100mg was from your 'ping', and 300mg was from your messages,, i hate this feeling, i hate this heart beating after your pinging, but i hate too if you unreplied my message and suddenly you texted me,, F**K YOU BlackBerry,, ahahahaha,,


gorgeous, im on training with my chinese motivator master named unblind love xian lie, jet lie's brother, i am learning to hoping but not flying, and right now im on chapter two "no matter to fly but please not too hi",, so please, decide what you want exactly,,

hello hollow


believe me, blind love surely make you do not die, but neither alive

sure i am


suddenly have to decided to closer with reality??
dear, do not you worry, i did it already
eventhough not hi, but it's still fly baby

let it be


release them, let it disappear darla.. @screaming infidelities

Senin, 25 Oktober 2010

sok asik,, hahaha


L is for Lagoon that you made for me
O is for Opportunity that you created to see
V is for Volcano feeling that you stimulated and ready to free
E is for Extraordinary condition that you set to escape me from the ordinary

Minggu, 24 Oktober 2010

konotasi sebuah berkah

coba buat ngulang sebuah cerita yg dulu, semoga hati saya luluh:

Pada satu zaman ada seorang raja yang amat zalim. Hampir setiap orang pernah merasakan kezalimannya itu. Pada suatu ketika, raja zalim ini tertimpa penyakit yang sangat berat. Maka seluruh tabib yang ada pada kerajaan itu dikumpulkan.
Di bawah ancaman pedang, mereka disuruh untuk menyembuhkannya.

Namun sayangnya tidak ada satu tabib pun yang mampu menyembuhkannya.
Hingga akhirnya ada seorang rahib yang mengatakan bahawa penyakit sang raja itu hanya dapat disembuhkan dengan memakan sejenis ikan tertentu, yang sayangnya saat ini bukanlah musimnya ikan itu muncul ke permukaan. Betapa gembiranya raja mendengar kabar ini.

Meskipun raja menyadari bahwa saat ini bukanlah musim ikan itu muncul ke permukaan namun disuruhnya juga semua orang untuk mencari ikan itu.
tapi, walaupun belum musimnya, ternyata ikan itu sangatlah mudah ditemukan. Sehingga akhirnya sembuhlah raja itu dari penyakitnya.

Di lain waktu dan tempat, ada seorang raja yang amat terkenal kebijaksanaannya. Ia sangat dicintai oleh rakyatnya.
Pada suatu ketika, raja yang bijaksana itu jatuh sakit. Ternyata kesimpulan para tabib sama,yaitu ubatnya adalah sejenis ikan tertentu yang saat ini sangat banyak terdapat di permukaan laut. Kerana itu mereka sangat optimis rajanya akan segera pulih kembali.

Tapi apa yang terjadi? Ikan-ikan yang seharusnya banyak dijumpai di permukaan laut itu, tidak ada satu pun yang nampak. Walaupun pihak kerajaan telah mengirimkan para ahli selamnya, tetap saja ikan itu tidak berhasil diketemukan. Sehingga akhirnya raja yang bijaksana itu pun mangkat.

Malaikat pun kebingungan dengan kejadian itu. Akhirnya mereka menghadap Tuhan dan bertanya,

"Ya Tuhan kami, apa sebabnya Engkau mengirim ikan-ikan itu ke permukaan sehingga raja yang zalim itu selamat, sementara pada waktu raja yang bijaksana itu sakit, Engkau menyembunyikan ikan-ikan itu ke dasar laut sehingga akhirnya raja yang baik itu meninggal?

Tuhan pun berfirman,"Wahai para malaikat-Ku, sesungguhnya raja yang zalim itu pernah berbuat suatu kebaikan. Karena itu Aku balas kebaikannya itu, sehingga pada
waktu dia datang menghadap-Ku, tidak ada lagi kebaikan sedikitpun yang dibawanya. Dan Aku akan tempatkan ia pada neraka yang paling bawah!

Sementara raja yang baik itu pernah berbuat salah kepada-Ku, karena itu Aku hukum dia dengan menyembunyikan ikan-ikan itu, sehingga nanti dia akan datang menghadap-Ku dengan seluruh kebaikannya tanpa ada sedikit pun dosa padanya, karena hukuman atas dosanya telah Kutunaikan seluruhnya di dunia!"

Perut kenyang dan kasur empuk saya dikasih Tuhan karena Beliau sayang atau saya diberikan segalanya walaupun masih ada KELUHAN karena Beliau ogah dan ga rela manusia sejijik saya masuk surga,, karena Tuhan Maha Adil kawan,,

Jangan terlalu percaya diri mendapatkan limpahan rahmat padahal mikirin Tuhan saya ga mau, mikirin Tuhan dan ajarannya saya takut nanti dianggap ga majemuk dan terlalu berat untuk diperbincangkan, berasa masih muda dan berasa umur cukup buat tidak dulu mengenal Tuhan saya, yang menciptakan saya, yang ngebuat hidup saya kaya sekarang, kehidupan yang sangat jauh lebih beruntung dari kebanyakan orang, sayangnya saya selalu berpikir yang penting senang dan tidak merugikan orang padahal jelas-jelas sangat jauh dr yang diajarkan Tuhan saya, jadi sekarang apa bedanya punya dan tidak punya Tuhan?? cuman sebagai identitas dan bukti saya beragama?? sebagai bukti di CV bahwa saya bertuhan?? karena pancasisa sila pertama??

Jangan terlalu senang bisa berkecukupan klo macet aja masih ngeluh, pekerjaan yg diberikan masih ngeluh, rizki berupa makan masih ngeluh,bisa kekantor tanpa berjalan masih ngeluh, dikasih hujan masih ngeluh, panas masih ngeluh, kurang jijik apa saya?? padahal sampah yang menjijikan ga pernah mengeluh dia sampah dan tetap bersedia mengurai serta didaur ulang untuk menjadi lebih baik,,

Jangan terlalu cengeng mendapatkan sakit atau rasa takut karena sakit itu pelebur dosa, rasa takut itu pelebur dosa, perasaan tidak aman itu pelebur dosa, kehilangan itu pelebur dosa, kesedihan itu pelebur dosa, bahkan mungkin ketidaknyamanan karena macet itu pelebur dosa,,

Mengutip pernyataan salah satu sahabat yg di jamin masuk surga Abbdurahman Bin Auf RA ketika dimeja makannya penuh dengan makanan enak, lalu beliau menangis dan berkata:"saya takut semua makanan nikmat ini adalah makanan surga saya yg Alloh tunaikan di dunia,," dan akhirnya beliau berikan semua kepada fakir miskin,,

Karena Rosulluloh saja memilih miskin padahal hanya dengan meminta maka Tuhan akan memberikan dunia dan isinya,,

Wallohualam, semoga terinspirasi,,

Rabu, 20 Oktober 2010

Minggu, 17 Oktober 2010

sumpah,, teuing ni postingan,,

apa yg diusahakan semata-mata biar bahagia,, sampe plg malem berkorban demi pekerjaan buat bahagia,,kebahagiaan yang dikejar kadang berlebihan, sangat berlebihan,,

kadang malah ga terlihat letak kebahagiaannya,,keliatan dari keluhan baik terucap maupun saat diam,, tertulis maupun hanya tersirat,,

fanakah? menurut saya, iya,, bahagia sekedar materi dan kepemilikan benda berwujud atau sekedar pendongkrak gengsi membuat arti bahagia jadi labil,,

kadang malah membahagiakan orang tua atau keluarga atas dasar gengsi dan biar status keluarga naik di mata masyarakat membuat kata bahagia itu jd ironis,,

rumah, mobil, naik haji, emas, gadget bahkan sekolah anak kadang disalahgunakan utk mendongkrak status,,

dan sangat sering kemiskinan menjadi lahan empati mendulang uang biar dapet yg namanya bahagia,,

paradigma masyarakat total berubah,, berlomba nyari kebahagian tp lupa siapa yg ngasih, siapa yg ridho buat menggelontorkan, siapa yg menciptakan tertawa, bahagia, dan kesenangan,,

termasuk saya,, saya sangat sering lupa ketika bisa tertawa,, berusaha semaksimal mungkin biar masih bisa inget bahwa Tuhan yang mau saya tersenyum dan berbagi tawa hr ini,, tapi kadang kebablasan,, lupa aja gitu,, blank,,

padahal quotes ini selalu saya inget ketika saya sedih:

"jangan terlalu senang mendapatkan berkah dan kebahagiaan karena barangkali Tuhan sedang menunaikan senangnya saya buat nanti di hidup kedua,, dan jangan terlalu sedih ketika musibah datang bahkan rasa takut sekalipun karena barangkali Tuhan sedang menunaikan rasa takut saya di akhirat nanti sehingga yg tersisa hanya kesenangan disana,,"

bahagia yg dipasangkan oleh selalu sadar siapa yg memberikan bahagia itu, membuat kokoh bahagia itu sendiri,, sedih yg didasarkan sebuah rasa syukur malah kadang ngebuat kesedihan itu jd bahagia dan tenang menghadapinya mungkin bahkan sebuah kemiskinan,,

hidup cm hidup,, semua serba sebentar semua serba berubah, cita-cita, bahagia, gengsi, bahkan sedih,, karena jika kita percaya Quran, yang serba abadi cm ada setelah hidup disini,,

(terinspirasi dari komersialisasi empati acara I*B)

she is


the hardest part of my live is remember my mighty God who created my happiness when i could smile, thats why need someone who could always warn me even though we will never cry

anyone??

Sabtu, 16 Oktober 2010

God,, You always gave me a surprise,,^^

Lu jomblo sob?

saya: oiyaa dong, jelass,,

hahaha,, kasian yah kamu,, emg yg lama kemana??

saya: ah,, saya masih baik2 aja ko (sambil milih tali tambang yg cocok)
Masih saya: yg lama?? masih ko sama cowonya,,

hahahahahahha,,

tertawalah nona saya suka liat kamu tertawa,,

terus masih jomblo??,, pria setampan lu gitu looohh,,

Saya: *moto sendiri di BB (bole lah ya gw nih)
Saya: masi single ko bray,, I do not belong to anyone in every centimeter of my body (for sure lady im single very much)

hahaha,, Lah SPG kan banyak

Saya:
1.Saya udah kebal sama SPG
2.Haram makan anak sendiri
3.Panggilah saya mr.Alibi tapi jujur saya sedang malas disakiti,,tsaaahhh
yang keempat karena saya mau cari yg kaya kamu->>(masih nyari tambang yg warna merah)

hahaha,, jangan kapok dim to fall in love dan saya ga percaya situ kebal sama SPG ,,

Saya: ga ada yg bilang kapok ko (karena saya cm mau yg kaya kamu),, beneran sob saya udah kebal sama SPG walaupun dia pake rok seleher pendeknya (tp ntah kenapa kekebalan saya berkurang klo liat kamu nona)
nah lu masih sama si doi??

hahahaha,, seleher? ga sekalian bugil??,,Masih dim,, and guest what??,,

Saya: what??

Now Call me Mrs.Engaged,, hehe,,

Saya: waahhh selamaaaatttt,,, (pas bgt liat tambang yg merah)

Sabtu, 09 Oktober 2010

Jumat, 08 Oktober 2010

come january we're frozen inside


In the dark on the phone
you tell me the names of your brothers
and your favourite colours,, i'm learning you,,

Minggu, 19 September 2010

ketika beliau di depan muka


Ketika Izrail menampakan wajahnya di depan saya, maka hilanglah jabatan supervisor kebanggaan saya, laporan beewekly dan monthly yg penuh analisis tidak lagi berguna, tinggal jabatan sebagai mayat dan catatan dosa2 saya.

Ketika Izrail menampakan wujudnya tepat di hadapan, gundah saya mencari harta dan istri sholehah hilang, tinggal kegundahan saya bisa menjawab pertanyaan pasukan Tuhan selanjutnya atau tidak.

Ketika Izrail menunaikan haknya, semua candaan babe2 angkat saya di ruang tamu total hilang, tak ada lagi bunyi ‘Ping’ via blackberry, kehangatan orangtua via telepon menanyakan kabar tidak akan ada lagi, gantinya tangisan tapi terlalu percaya diri saya akan ditangisi toh banyak kawan yg saya sakiti, dan seminggu-2 minggu saya akan dilupakan.

Ketika Izrail mengetuk pintu, saya tidak tau dia berwujud apa, tetap berharap semoga Tuhan menyuruh beliau menyambut saya ramah dan pelan mencabut ruh saya. Tapi semua ketololan saya di sini, perkataan menyakitkan setelah entry ini saya bagi, komentar2 ga berbobot di jejaring sosial, penyakit hati yg saya sudah sering akui akan saya ulangi, apa pantas beliau ramah ketika saya membuka pintu kamar kosan saya??

Sedangkan Muhammad yang dijamin masuk surga saja masih menangis disepertiga malam, beliau masih menangis bukan karena perut lapar tapi karena melihat org lain lapar, sedangkan saya? Sudah lebih dari setahun sepertiga malam saya tidak saya tunaikan dan baru saja tadi saya acuhkan pengemis muda di perempatan jalan. Masih bisa Izrail ramah??

Karena ketika izrail menunjukan wujudnya sebentar saya akan terlupakan, konser-konser menyenangkan yang pernah saya kunjungi total sunyi, ntah saya tersenyum nanti disana atau teriak kesakitan, karena munafiknya saya, karena 2 jam kedepan saya pun akan tertawa lagi, iman saya tidak konsisten, kadang muncul tapi mayoritas tidak pernah muncul.

Mati tidak boleh ditakuti, karena itu pasti, hidup ya cuma hidup, toh memang kenyataannya kita sedang mendekati kain kafan, mati mendadak kapanpun bisa terjadi, sedangkan hati ini terus dibolak-balik, dan saya berharap saya sambut kematian ketika hati ini sedang diposisi menghadap Sang Pemilik Kematian.

Ketika saya lupa ingatkan saya kawan, ingatkan saya akan kematian, biar saya menangis lagi, biar Tuhan menyuruh Izrail ramah mengangkat ruh saya nanti.

(inspired by DR.Khalid Abu Syadi "Berlomba Menuju Surga")

Minggu, 05 September 2010

untuk kalian para apatis egois,,


apa masih belum tersindir hati kita melihat fakta diatas??

apa masih belum lembut ego kita melihat gambar sejarah??

apa masih sanggup kita ngomong "ah hidup sendiri aja udah susah",,

apa masih belum kuat kita meluangkan 15 menit ke ATM,
dan menyumbang barang 25ribu+biaya administrasi ATM untuk beras mereka??

bahkan mereka sangat rela menyisihkan egonya dengan mengakui kemerdekaan kita dulu, sampe turun langsung,, padahal mereka juga dalam keadaan terjajah,,

nomer rekening 311 01 856 22 (bank muammalat kode banknya di ATM itu 147)
rekeningnya a/n Nurdin QQ KISPA, sedikit saja kawan untuk mereka yang membantu mengakui kedaulatan indonesia,, tanpa mereka mungkin kita belum merdeka,,

Sabtu, 04 September 2010

How are you Palestine??

Pra perundingan “damai” (re: trik licik, baca: akal2an, faktanya: pengalihan isu mavi marmara) yang dilakukan babi2 hiprokrat sombong di bumi Tuhan,,

Mereka para fundamentalis agamis bukannya tidak cinta damai, bukannya tidak mau damai, bukannya sok2 gengsi mempertahankan agama yg sebenarnya bkn hanya tugas mereka,,


Tapi faktanya: operasi ‘cast lead‘ jahanam yang membunuh 1000 sekian ratus makhluk sipil palestina pasca perundingan ini itu,,

Bejatnya: pembunuhan non publikasi setiap hari tahun 2009 pasca pembuatan kesepakatan ini itu,,

Bangsatnya: penggusuran tanah milik palestinian untuk pemukiman laknatulloh setelah peraturan hak2 ini itu diresmikan oleh PBB,,

Ironisnya: semuanya terjadi di tanah mereka sendiri dan setelah perundingan,,

Sangat naifnya: akan diadakan perundingan ‘lagi ??’ tgl 15 september nanti di markas besar para bedebah dengan peserta, si A**ing USA, si B*bi Israel, dan si K**edai Abbas,,

Dengan semua fakta diatas, apa yg kita lakukan klo jadi mereka?? Sedangkan barter manusia dengan Negara serumpun kita marah, batik di klaim kita ngamuk, pendet di akui kita mencak2,,

Tiba2 dengan tololnya ada org tolol apatis seiman yg bilang bahwa HAMAS adalah biang masalahnya,,

Orang2 apatis-pengeluh horehore-seiman ‘aja’ udah minta ampun bahayanya apalagi ditambah Orang2 apatis-pengeluh horehore-seiman tolol,, ciiihhh,,