Jumat, 29 Januari 2010

the Gathering

jam 10 mendadak di telpon sama si bos papi,,,
"dim ke palembang ya sekarang??"
muka gw pucet,,, "saya ada interview spg pa hari ini.."
"cancel aja dim" sekonyong-konyong,,

gw cancel semua hari itu,,, dan sukses bikin beberapa org kecewa,, padahal spg2 itu udah siap2 mo berangkat buat interview,,

jambi-palembang 5 jam dan selama 5 jam itu gw bingung gw mau diapain di palembang,,,
perjalanan dinas gw yang pertama kali,, tsah elaaahh,,,,

sampe sana lngsng di kenalin sama bos papi baru,,, hah? walah ternyata si bos papi lama di promosiin jg regional manager,, dan yang baru adalah mantan APS medan,, mantap lah 27 taun uda jadi kordinator,,, dan disana gw melihat seonggok manusia dari ANI angkatan 2002,, iksan taupik,, huaaahhh,, kang ican,, ex-ketua profit,,,APS lampung,,, huahahahaha,, nice gan,, dunia sempit,,

gw ketemu senior gw di kampus sob,, dan dia mengernyit pas ngeliat gw serta sambil menghembuskan nafas tanda penyesalan "kenapa harus ni org",, pikir dia mungkin "walah anggota PBB,,jangan sampe bikin PBB di santos,, atau mungkin aduh mampus dah gw,, siap2 jadi anak pom2 sekarang berarti"

tenang kang aku bukan dimas yang dulu,,, hehe,,

2 hari di palembang buat pengenalan kordinator baru dan ga kalah asik sama bos papi lama,,, dia org bali yang udah bertugas di medan selama 4 taun,,, serasa gw belom sanggup buat 4 taun di jambi,, but who knows?? wong bulan depan itu penentuan gw lulus apa ga di training ini,,, klo lulus ya lanjut klo ga ya welcome home,, dan jujur,, 22-nya sangat gw idamkan,, jadi istilahnya lulus syukur ga lulus alhamdulillah,, hehe,,

2 hari di palembang yang gw simpulkan sebagai perjalanan wisata bukan perjalanan dinas,,^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar