Kamis, 21 Januari 2010

still wondering,,


yes,,, im still wonder,atau takjub, atau hah????, atau what??... gw ga nyangka gw di sumatra,,, hahaha,,, tertawa rada maksa,,, yes i am the sumatralian rite now,,

"silakan pasang sabuk pengaman anda,, bla bla bla"
gw tidur di pesawat dan kebangun gara2 si mba2 pramugari tadi ngomong,,, gw ngantuk bgt,,, ga bs tidur sehari sebelum gw cabut,,,hahaha,,, tegang boi,,,

pesawat mau mendarat makanya di suruh pake sabuk pengaman dan gw liat lah lewat jendela,,, Tuhan koq hutan semua,,, mana bandaranya boi,,, gw panik sendiri walah emergency landing kayanya,, bersiap pake pelampung gw pikir,, tapi di hutan??? pake pelampung??? absolutely genius..

dan gw liat lagi ternyata ada bandara,,, huaaaahh,, thx God,, bukan emergency landing..

itu dia kesan pertama gw pas pertama kali ngeliat tanah sumtra,,, "emergency landing",, what nice impression???,,, hahaha,,,

palembang,,, gw mendarat di palembang,,, gw transit di palembang sebentar doang,, cm buat ambil mobil,,, dianterin si bapa ke-2 gw di sumatra alias kordinator gw atau bos langsung gw selama di sumatra,,,

palembang cukup indah dan bersih,,, dan pempeknya mantep boi,,
dan gw terkesima melihat musi... keren sob,,,


sori agak jaim soalnya yang ngambil bos gw,,, hehehe,, klo pecicilan takut di buangnya gw ke musi ama si bos,,

kerenlah pokonya palembang,,,

selesai makan langsung cabut ke jambi,, 5 jam dari palembang lewat jalur darat,, dan sepanjang jalan banyak gw liat kebun kelapa sawit,, ketika panen sawit si pemilik kebun akan berhasil menghasilkan 4 rumah lengkap dengan isinya dan 1 jaguar,, mantap sob,, tapi ketika harga sawit jatoh tahun 2006,, para pemilik kebun akan berhasil menyerahkan nyawanya kepada Sang Maha ESA lewat perantara baygon,,

5 jam tanpa kegaringan,, gw berusaha sok asik dengan ber-guyon ria di sebelah si bos yang sedang bekerja mengendarai mobilnya,, dan ternyata bos gw termasuk kategori orang asik,, thx God bokap ke 2 hamba orang asik,,

jam 4 tepat sampe lah di jambi,, kesan??? datar sob,,, biasa aja,, cuma mungkin kota jambi ini mirip bgt Asia-Afrika Bandung,, masih kota asli,, dan yang pasti ga nahan panasnya kawan,,, ampun,,





sampe jambi lgsng diajak makan mie Celoh,, and Yummy,, mantap enak bgt,,, kuah kentel pedesnya bikin hari panas gw makin panas,,, sampe bos gw bingung,,, gw ni makan apa abis fitnes sebenernya...
untuk pemakaian kata dan dialek menggunakan "O" diakhir kata,, siapo, apo, mano, singo, poco-poco,, dan intonasi suara orang sini tu agak nyaring bahkan bisa dikategorikan "teriak" bkn "bicara",, unik?? ga juga,, terdengar bising malah,, hahaha,,
dan akhirnya istirahat itu yg paling gw butuhkan,,, nikmati fasilitas kantor sebelum cari kosan,, dan sambil berharap semoga gw betah disini,,, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar