Selasa, 30 Maret 2010

Renungan 4 bulan,, kikikik

udah jalan 4 bulan gw di Jambi,, ga kerasa meennn,,, banyak yang gw dapet disini,, awal gw masuk kesini tanggal 10 Januari dan semua dimudahkan sama Tuhan,, dari mulai atasan gw yang asik, gampangnya gw nyari kosan yg nyaman, adaptasi rekan kerja dan masyarakat yang relatif singkat, Tuhan kasih gw unjuk tempat makan asik dan murah, Tuhan kasih temen2 kosan dari sepuh sampe lajang yg smuanya asik,, dan nama geng kita awalnya “bapa2 rantau selalu kangen mami”,, berhubung ga semua bapa2 dan punya mami jadi diganti jadi,, “Kumpulan Ayah dan Calon Ayah Rantau Selalu Rindu Mami dan Calon Mami,,” buakakakakkak,,,

semua serba mudah gw raih disini (Alhamdulillah) padahal gw sempet antipati sama daerah ini,, tapi gw ngerasa memang Tuhan mau gw disini karena Tuhan ada rencana besar buat gw,, selama 4 bulan ini semua kejadian gw dapet,, dan gw sangat yakin Tuhan yang mau semua kejadian itu terjadi sama gw,, dari mulai ga bisa tidur karena panasnya cuaca jambi yang ampun, sampe harus makan korban dengan selesainya hubungan gw,, dan gw yakin sang Maha Perencana punya cetak biru maha terencana buat gw,,

4 bulan dan serasa baru kemaren tanggal 10 Januari gw makan mi celor berdua mesra sama si bos,,
Klo udah mikir gini ni selalu kepikiran “dan ga akan kerasa bentar lagi mati gw”,, serius gw selalu mikir itu,,,I will die sooner or later,, lah gmn coba,,, 4 bulan ga kerasa meeenn,,, jangan 4 bulan deh,, dari mulai gw di ospek pas SMA masih inget gw,, jangan itu deh,, gw masih inget gmn pakaian serba putih dan serba mini si Indung pas ngambil rapot gw kelas 3 SD dan akhirnya gw ngomong klo ga suka nyokap pake baju model hotpants begono.. eh sekarang gw udah di depan layar di provinsi yang masih banyak anak macannya,,

Meeeenn,,, bentar lagi umur 30 gw dan ga akan kerasa,, dan ga akan kerasa lg tinggal tunggu Sang Maha Menghidupkan yang Mati nyuruh asistennya narik ini roh ampe dada sesak dan akhirnya sampe tenggorokan,, and see u there sob,, ^^

masih lama?? Gw jg selalu mikir gitu,, tapi ga juga lah,, wong 22 taun hidup ga ada rasanya,, tambah lagi aje 22 taun ude 44 taun, settt setttt settt,, uda ubanan, eh punya cucu, eh cucunya kawin,,, eh itupun klo nyampe dim,,, PD bgt lu di kasih umur panjang,, klo lu besok lu lg makan udang galah pake tempe goreng 2 biji terus di terkam anak macan,, see u there sob,, >.<,,sering2 inget mati kata guru ngaji gw,, mati bukan sesuatu yg hrs di takutkan koq,, dia jg salah satu motivator terbaik di dunia

yaelah ga ada omongan lain apa dim,, jng berat2 nape obrolannye,, mungkin itu yg kalian pikirin,,

jujur gw jg kaga mau berat2 obrolannye malih,,, tapi yang begini ni kt guru gw emg kudu sring dipikirin, pkarena ga mungkin Izrail ngirim surat dulu pake cap biru khas Tiki klo mo turn off-in nyawa,,

ato nyuruh dia nunggu ampe kita kawin dulu dan sbg tanda terimakasih karena udah mau menunggu,, dia kt kasih kesempatan poto bareng mempelai,,, apalagi minta tolong doi jadi pager bagus,, bubar yg ada pestanye meeennn,,

dan semoga terinspirasi kawan,, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar