Rabu, 17 Maret 2010

they are my backbone

without them,, i will mess like this,,

but with them i could more like this,,

mereka yg di bawah ini adalah orang2 yang mampu bekerja,, they are my first team in this fckn profesionalizm world,,



jelas,,, tanpa mereka gw bukan siapa-siapa,, tanpa mereka mungkin akan lebih sulit gw bekerja,, tangan-tangan Tuhan menakdirkan gw harus ketemu orang-orang hebat dan menjalin silaturahmi lewat kerjasama,, Tuhan memberikan gw orang2 anti mengeluh,lebih sigap dari tatib manapun, dan dengan kreativitas yang pantas di acungin 400 ibu jari,,



merekalah orang2 yang mampu membantu gw di dunia yang menjadikan "profesionalitas" sebagai dewa.. dengan bantuan Tuhan dan mereka sbg perantara semua program terbantukan,, dari mulai berdiri, hingga bisa berjalan, dari bekerja serius sampai sekedar bercanda kelewatan,, karena mereka tulang punggung saya,, sampai waktu yang belum ditentukan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar