Minggu, 18 April 2010

Battle Studies


Malem minggu sama bapa2 ke taman jaksa,, sebuah tempat ngumpul masyarakat sini,, tempatnya PW,, tempat lesehan full music,, ga jauh dari kosan cuman 100 meter,, tempatnya outdoor,, disana berautis sambil minum milo dingin dan roti bakar keju + surfing dunia maya,,,
album john mayer terbaru yg baru gw download sekarang,, "Battle Studies"
list lagunya:
1. Heartbreak Warfare
2. All We Ever Do Is Say Goodbye (very recommended)
3. Half of My Heart
4. Who Says (recommended)
5. Perfectly Lonely (recommended)
6. Assassin
7. Crossroads (Robert Johnson cover)
8. War of My Life
9. Edge of Desire (recommended)
10. Do You Know Me (recommended)
11. Friends, Lovers or Nothing (recommended)

ada satu lagi ga tau ini single plg baru apa udah lama judulnya "say" (sangat saya rekomendasikan) aransemennya pake okulele,, nice john !!

semoga terinspirasi kawan,, ^^

5 komentar:

  1. awww..my boyfie!!
    very hot and dreamy ya bokk
    apalagi di video klip doi yg who says...aiihh..pingsan deh guweeeeee

    BalasHapus
  2. dis bayangin di video klip itu gw,, ato ga itu cover album muka gw,, masih bs pingsan ga lu? ^^
    heh,, udah dengerin yg "say" blom?

    BalasHapus
  3. udeee...
    kerenan back to you ah dim!
    *oooh aku jadi ingin curcol*

    BalasHapus
  4. anyways..kalo gw yg very recommended tuh yg heaaaaartbreaaak waaaaarfareeeeee

    BalasHapus
  5. hahahahaha,, setan lu,,, ga ah dis gw suka track kedua john mayer di album yg sekarang,, ^^

    BalasHapus