Selasa, 20 April 2010

i am the Surveyor


Survey adalah salah satu jobdes gw,, kata lainnya "silaturahmi",, gw lakukan sbulan 2 kali dan diperlukan untuk beweekly report,, silaturahminya ke toko2 grosir, semi grosir, ritel, modern market,,, isi report-nya,, yasudahlah ya,, pokonya isi tu report ngemeng,, mirip tugas Kewarganegaraan atau Pengantar Sosiologi,, bahkan skripsi BAB 1,, hahahahha,, totally NGEMENG,,,

untuk survey kali ini beda karena gw harus keluar kota,, diajak sama Sales SPV "pa Johan" (bukan syahril johan dan ga punya hubungan darah sama sekali sama gayus tambunan),, dialah inisiatornya,, dan survey kali ini makan waktu 2 hari pake nginep pula,, wilayah survey perbatasan Jambi-Pekanbaru nama wilayahnya Tebing Tinggi,, tempatnya memang dataran tinggi mirip puncak tapi bedanya kanan-kiri itu bukan teh tapi kelapa sawit,, sub wilayah survey kita adalah WKS (di ambil dr nama pabrik terbesar se-asia tenggara) dan Subhanalloh,, indah bgt,, gw suka bgt tempat ini berhubung di kota jambi sendiri gw telah sangat terbiasa melihat sungai,, wilayah WKS ini di kelilingi hutan Akasia (bahan baku kertas),,




dan hari itu jadi hari terindah utk silaturahmi dengan toko,, terima kasih kepada sang initiator,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar