Rabu, 28 April 2010

jet-in-anger


Seketika gw mau nulis tempat indah ini,,
Tempat dulu gw menimba ilmu,, S1,, Titel S.Sos yang ilmunya boro2 kepake,, ada sih tapi paling 10 %,, ilmu yg sangat terpakai saat ini adalah ilmu berkawan menyatakan pendapat ketika tidak sependapat dan ilmu mengambil keputusan yg jauh dari kata tepat,,

Banyak cerita di sini,, dari mulai IP jeblok di semester 5 sampe kisah cinta tiada tara,, dari semangatnya darah muda sampe dipojokan oleh putus asa,, dari mi-goreng dobel ala MH sampe nasi jamur ala hipotesa,, ada satu slogan di hipotesa yg sampai saat ini masih gw pake klo lg sampling ke anak kosan di Jambi,, “bila tidak enak beri tau kami, bila enak beri tau kerabat” dan gw yakin owner hipotesa yg udah pny 2 cabang ini mungkin lebih pintar mengkomunikasikan produk di banding gw,,

Daerah sub-urban yg sok-sokan metropolitan dengan mencoba mengubah citra desanya dengan membangun mol warna warni lengkap dengan 21,, mol yg sempet berhenti pembangunannya gara-gara sengketa lahan,, mol yang klo anak gaul Jakarta di terima di UNPAD Jatinangor bakal miris ngeliat padu padan warna mencolok sang mol tersebut,, tapi tenang 1 bulan lg sang anak gaul bakal cinta mati sama tu mol,,


Daerah macet tiap jam makan siang dan jd tempat bermain para kuntilanak pas malem datang,, sepi meeenn,,, Cuma sedikit terdengar teriakan2 samar,, “anying”,, “stun wooy”,, “bego ah”,, dari balik ruko2 yg menandakan bahwa sedang ada manusia yg di hina karena ga biasa maen Dota,, hahaha,,

Makanan2 terenak sepanjang 22 tahun gw hidup ya cm ada disini,, dari mulai rumah makan soto yg ga pernah sepi kecuali lebaran sampe martabak mini Rp 1000 yang klo beli 4 gratis 1,,

Daerah yang 95%-nya adalah kosan,, sampe2 karena prospek cerahnya membangun kosan pihak kampus pun ngebangun kosan eksklusif utk salah satu fakultas terkaya di UNPAD,,

Ketika lu masuk kawasan kampus dan ketemu Blvd yg membagi 3 jalan maka ada kiasan fakultas daerah kiri adalah “para pemikir”, fakultas daerah utara adalah “para tkg jagal”, dan fakultas daerah kanan adalh “para hedonis2 muda ipk di bawah 2”,, hahahaa,, dan gw masuk yg sebelah kanan tapi tetep ekonomi A dan IPK di atas 4,, >.<
Banyak memori disini yg plg keren tu kosan pertama gw yg persis sebelah jembatan “angker” dan jurang yg klo ada gempa ya wallahualam,, dan persis di depan kamar gw,, hutan bambu yg klo ada angin bunyinya bikin parno,, makanya gw ga pernah masuk angin malah angin yg masuk gw,, setiap jam 10 malem di depan kmr sering lewat org2 india hitam legam bawa obor buat nyebrang jembatan dimana interpretasi pertama kali gw tentang “org India pembawa obor” itu adalah “teluh”,, ngeri dah sob,, tapi ketika sore cingcin adalah tempat terindah pelepas jenuh mikirin tugas,,

lu liat bangunan persis di sebelah tebing?? itu tempat gw dulu tidur di semester pertama,, gr2 calo kosan pendusta,, huaaaahh

Disini semua bakalan jadi cerita dan bakalan terlalu banyak yg bisa diceritakan,, dari dvd bajakan sampe tren belanja di FO (masih inget kawan?? Di awal semester stlh selesai ospek kt melancong beramai-ramai??? Hahah…)

Oiya tiap tahun pasti bakal disugguhi pemandangan barisan selang-seling yg isinya manusia sangar mirip setan dan di depannya manusia manis penuh senyuman,,, pertengahan taun itu adalah lahan subur caci maki dan bentakan,, dan saatnya bermain dengan psikis labil anak SMA kawan,,, untuk mendapatkan sebuah penghargaan “AKANG TERGALAK”,, hahahaha,, senangnya,,,

Ga akan pernah abis diceritain,, disini teman adalah backbone,, tempat bercanda ampe curhat berlebihan,,, dan Tuhan,,, saya cm mau mengulang semua suatu saat,,^^


*
akhirnya gw tau cara ngasih warna di entry,, hahahahaha,, cupu lu dis,, ^^

3 komentar:

  1. whoaaaaa...FO dari ujung ke ujung kita jabanin!berasa anak orang kayaaa!!whoaaa...yg penting gayaa!!!whoooaaaaa!
    bookk..eke juga dpt gelar TETEH TERGALAK DAN TERCANTIK (okeh, bagian tercantiknya itu gw ngarep)
    doncha loveeeeee waslak??hiks hiks
    kosan lo gak elit bgt sih cyiiiiin...banyak pocong dan kunti berkeliaran!
    gw donk di CISEKE!maling karpet aja yg berkeliaran..ahhahahaha *tertawa miris*
    jatinenjer..jatinenjer..gak ada abisnyah
    feel so blessed that we've spent hundreds day here..right?
    miccuuuuuuu muah muah!

    BalasHapus
  2. oiye ye,, situ jg teteh tergalak,, bole la ya,, kangen bikin barikade dan pasang tampang so cool gw,,, hahahahahahah,, uhuy,,

    BalasHapus