Selasa, 06 April 2010

Ketika saya,,


Terimakasih Tuhan karena Kamu yang paling mengerti

Ketika saya bahagia Kamu berikan sebuah kebahagian yang tidak biasa,, kebahagiaan yang harus di pikirkan matang,, penuh pertanyaan,, kebahagiaan yang harus disikapi dengan hati-hati,, kebahagiaan yang Kamu beri ini memang karena saya pantas menerimanya atau kebahagiaan ini semata-mata nikmat saya di surga yang Kamu selesaikan tunai di sini,, Sehingga ketika kita bertegur sapa kelak,, Kamu tidak lagi berhutang,, dan Kamu telah memenuhi janji-Mu untuk adil kepada setiap manusia yang Kamu ciptakan baik mereka menyembahMu maupun selain Kamu ,,jadi kamu bebas seret saya semau Kamu di tempat terdasar dan terpanas nanti,,

Ketika saya sedih Kamu berikan saya kesedihan yang tidak biasa,, hingga bahkan mungkin hanya Kamu yang tau saya sedih karena saya selalu berusaha menutupinya dengan tetap tertawa,, kesedihan yang kamu berikan membuat saya berpikir,, penuh ketidakjelasan dan pertanyaan,, kesedihan saya ini apakah sebuah hukuman karena saya sangat hina didepan-Mu atas perbuatan saya dulu ataukah kesedihan ini semata-mata kesedihan saya di Neraka yang Kamu tunaikan di bumi,, karena Kamu sayang saya lebih dari makhluk apapun di sini yg menyayangi saya,, sehingga ketika saya kembali nanti dan kita bertemu,, Kamu telah tunaikan siksa neraka-Mu dulu disini,, dan Kamu tidak akan ragu memasukan saya ke tempat tertinggi nanti,,

Apapun itu Tuhan,, harapan saya,, Ketika semuanya selesai,, selesaikan semua diatas nama-Mu,, dalam keadaan yang paling Kamu suka dan pantaskanlah saya masuk ke tempat terindah-Mu tanpa hina,,

Semoga terispirasi kawan,, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar