Sabtu, 29 Mei 2010

2 Titik Pertama,,


Djarum Roadshow (SHE dan 17), muara bungo (perbatasan padang-jambi) dan markas besar gw,, Jambi,, Joint show pertama gw di dunia yang mendasarkan segalanya pada permasalahan finansial,, Event rally di 2 titik berturut-turut yg sukses buat jam tidur gw nambah 5 jam setelah acara kelar,,



Tiba2 gw inget HIMA yg membesarkan pola pikir gw,, yg mengajarkan bagaimana bekerjasama dan memberi komando secara persuasif,, gw keinget BAF dimana si ibu deckarini mempersiapkan segalanya dengan panik dan ditambah gw sebagai wakil ketua yg panikan,, lengkap,,, tinggal gantung diri aja si ibu ketua,, haha,,

Ga ada kendala berarti di acara ini,, tapi disini gw ngerasain gmn capenya logistik dan para pembuat tenda di PROFIT



atau pusingnya koor.konsumsi dalam mengatur permintaan membeludak yang harus di seimbangkan sama stock terbatas



atau bagaimana riweuhnya dekorator di acara BUBAR internal HIMABIS,,




Terimakasih teramat kepada Tuhan dan para tulang punggung gw yg ikut membuat acara ini menjadi lebih banyak ketawanya daripada capenya,,


membuat persiapan yg keliatannya mudah menjadi beneran mudah dan membuat acara berjalan lebih maksimal,,


orang2 terbaik yg pernah gw dapet disini,, tim pertama spesialis event terhebat yg pernah terbentuk,,


Dan LPJ menunggu dim,, siap2 nomboooookkkk,, hahahaha,,, T_T

2 komentar:

  1. OMG your hair!!!
    mohawk2 gemana geto ya bok....
    seneng deh liat foto lo yg terakhir dim...you didnt change at all..still the same banci i know!!!hihihihi
    misss youuuuu muah!

    BalasHapus
  2. hahahha,, onyet lu,, gw sun ni,,

    BalasHapus