Jumat, 14 Mei 2010

life mighty and do it righteously

hidup di bawa santai?? apa iya men? santai versi gmn sob? gw sepakat sama ni pernyataan,, hidup tu nyantai,, ga usah di bawa ngotot,,

semenjak kejadian-yang nampaknya sudah tidak usah lg di perbincangkan-gw ngejalanin sesuatu ga pernah ngotot,, lagi,, tapi tetap ada porsinya dan masih dibawah kendali Sang Pemilik Jiwa,, klo ada porsi dan batasan apa bisa disebut santai? ya mungkin itu santai versi gw,, santai versi gw lebih ke arah serahkan semua kepada Sang Pemilik Semesta,, dan akhirnya ya pasrah sob,, gw ga lagi se-ngotot dulu,, NO MORE (mungkin beberapa org mau bernostalgia lg baca entri gw yg dahsyat itu??) hahahaha,, i love being spiderman meeennn,,, ^^

hidup itu tau-tau kata si manusia super golden ways,, tau-tau punya rumah, tau-tau punya anak, tau-tau uda ditanya sama bala malaikat Tuhan,, jadi jalani semua dengan ikhlas, lurus, usaha ya usaha, doa ya doa,, (Via Mario Teguh),,

Tuhan berkenan maka Tuhan berikan,, Tuhan oke maka semua permintaan gw mah hal sepele,, intinya ga ada yg sulit buat si Pemegang Kendali semesta alam.. karena Tuhan tau porsi,, Tuhan kasih kita sesuai kebutuhan bukan keinginan,,

santai sob,, tapi ga ikut arus,,, tetep kita yg pegang kendali arus,, lah letak santainye dimane malih? nah itu santai versi gw men,, hahahahha,, jadi bingung gw,, pokonya hidup santai kawan,,

otak gw selalu ngomong
"jangan terbang terlalu tinggi lagi dim,, sekarang melayang standar, lebih dekat dengan dasar, dan usahakan tetap sadar,, ketika memang harus lebih tinggi ingat lagi,, jangan terlalu tinggi,, dan setinggi apapun nanti ada satu hal yang pasti,, kematian dim,, life hi, life mighty and life righteously so take it an easy,,"

Dan kawan semoga terinspirasi,,^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar