Sabtu, 01 Mei 2010

WELCOME

naiklah ke lantai 2 dan cari kamar NO. A-1,, Ketika kalian masuk kalian akan di suguhkan oleh pemandangan kamar mandi sebelah kiri, jemuran anduk yang dikolongnya berserakan sepatu dan sandal serta lemari 2 pintu yang isinya jauh dari kata rapi,, di depannya ada kasur dan itulah spot utama segala hal terjadi,, "semuanya",, hahahaha,, disitu tempat saya tidur, surfing, nonton, makan, ngemil, sampe autis karaoke sok2 bergaya akang Mayer sendirian dan ga akan berenti sblm tetangga sblh kamar sebelah teriak "Berisik Setan,,"


maju sedikit kalian akan melihat meja cemilan,, berhubung gw harus diet jadi cemilan adalah makanan penutup ketika selesai makan berat,, >.<,, dan maaf cemilan itu adalah salah satu nyawa gw,, jadi jangan pernah sekalipun terbesit di otak lu lalu menanyakan "apaan tu dim??" apalagi menyentuhnya atau gw cekek,,


tengok lah ke kiri di sebelah meja cemilan ada satu plafon besar yang langsung mengarah ke view jalan raya Kebun Jeruk Jambi,, spot yang sangat gw suka terlebih ketika hujan,, makanya gw beruntung bgt dpt kamar ini,, gw suka spot disini ketika lagi ngobrol sama anak kosan atau bengong sendirian,, di temani hujan, segelas kopi, dan sebatang roko, tidak lupa cemilan, maka lengkap hari itu kawan,, anak2 kosan berencana bikin bisnis Coffee Cafe lesehan di plafon itu dng bermodal tiker,,
gw: "pintu masuknya?"

org sinting: "ya kamar lu dim,,"


*pegang gunting* "nih,, gunting leher gw sekalian sob,,"

lalu kawan lihatlah ke belakang,, maka akan menemukan kepingan2 DVD berserakan dan jujur semua bajakan,,,^^


Sekarang tengoklah sedikit ke atas maka kalian akan menemukan seonggok daging dengan guratan senyuman paling manis,, (^o^)/
*foto ini telah mengalami ribuan kali editan,,

baiklah sekian wisata kita hari ini,, terimakasih telah berkunjung,, best regards,, ^^

1 komentar:

  1. ditilik2 dari fengshui ajaran suhu prima chan..kamar PNI lo lebih manusiawi ya bokk
    hahhahahaha!

    BalasHapus