Selasa, 29 Juni 2010

kamu selayak bidadari surga nona


“Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian.” (Via Muslim Via Muhammad SAW).

Pernah sesekali gw nanya seorang cw kenapa ga mau pake jilbab? Dan gw menerima jawaban yang cukup diplomatis “karena belum siap dan percuma klo pake jilbab tapi kelakuan bejat”

Gw ga menyalahkan dan tepat jg jawabannya tapi coba deh:

1.Klo belom siap kapan siapnya? Siap utk apa? Dan kenapa harus ga siap?
Klo mau sotoy2an menurut gw karena si sexy belom siap untuk tidak lg menjadi bahan konsumsi publik pria2,, haus publisitas,, hahaha,, belom siap kehilangan kata2 kagum dr pria2 seperti: “wih rambutnya lurus bgt”,, “wadaw ga kuat ngeliatnya gw men”,, “beeeehhh,, ampun dah,, mantap tu bodi”,, dan jujur gw suka cw sexy,, absolutely like them,, they are so hot,, brrrrr,, tapi gw kadang berpikir gmn klo seluruh wanita sexy itu pake jilbabnya,, apa gw bakal mikir dia sexy? Apa masih gw mau kenalan atau sekedar senyum? Karena sekali lg klo ada cw dengan hijab dan sebelahnya cw setengah bugil mungkin 70% fokus ada di cw opsi 2,, Karena gw dibekali nafsu men,, liar pula,, hahaha,, dan utk mengendalikannya butuh waktu lama kayanya,, hihi,, terus gw mikir lg berarti secara langsung ataupun ga tu cw sexy emg sengaja mau di bilang sexy ?? walah yg gini2 yg bikin sisi kebinatangan gw muncul,, ibaratnya kucing di kasih ikan asin men,, jng nyalahin pemerkosa klo sang wanitanya siap diperkosa,, ga lolos uji emisi jadi uminya abi klo kata si guru ngaji,, masih mau ngasih liat mata2 hewan ky gw ini pdhl udah bersuami,, kasian suaminya,, tapi tololnya si suami bangga istrinya di umbar2,, hahaha,, satu paket siap di jamu malaikat Malik,, Bongkooossss,,

2.Jilbab tapi kelakuan bejat
Secara ga langsung dia mengakui klo kelakuan dia bejat,, bagus dong,, berani mengakui,, tapi apa ga mau jd bener? Besok2 kita mati lo men? Masih muda? Justru karena masih muda di jaga dari mata2 liar lelaki ky gw ini,, ikut bantu ngurangin dosa gw jg lah,, hihi,, klo uda tua sapa jg yg ngelirik,, mau telanjang kulit jg udah tuwir sob,, apa yg diliat?? klo kata temen2 kuliah gw,, udah basi,, tinggal di fermentasi jadi yogurt,, hahaha,, dan yakin deh dengan berhijab sang wanita bakal mikir melakukan ini itu, nulis ini itu, ataupun ngmng ini itu (seharusnya),, bukan karena hijabnya tp lebih karena dengan berhijab berarti dia merasa dipantau Sang Maha Perkasa maka dari itu dia memutuskan buat berhijab,, banyak bukti ko dengan berhijab bisa mengendalikan kelakuan bejat,, jadi bukan alasan,, alasannya sih ga salah,, tapi serasa jd alibi yg dibuat-buat aja biar lekukan badannya masih bisa di nikmati pria2 ky gw,, lumayan dah rejeki,, hahaha,, untung kita2 yg liat nah klo kaya model preman tana abang mabok yg liat?? Di giring ke semak2 kuburan karet yg ada,, Bongkooossss,,

3.Si sexy tadi 180 derajat beda sama kelakuan bidadari surga yg selalu menundukan pandangannya, suci, dan dia ga peduli org bilang dia ga sexy karena emg cm suaminya yg berhak bilang dia sexy,, jadi,, halo kalian wanita berhijab kalian telah memiliki setengah cantiknya bidadari,, dan serius cantik sekali,, kenalan dong,, ya ya ya?? Uhuy,,

Semoga terinspirasi,, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar