Minggu, 06 Juni 2010

tribute to RC


Rachel Corrie nama salah satu kapal freedom flotilla,, Kapal itu sengaja di kasih nama Rachel corrie buat mengenang hatinya yg lembut,,Perempuan amerika 23 taun aktivis kemanusiaan yang dengan sengaja dilindes buldoser sama si laknatullah zionis,,

Dia berdiri tegak di depan buldoser menghalangi si ANJING yang mau ngancurin perumahan warga palestina,, gw ga ngerti tu zionis otaknya dimana,, emang dasar otak babi tu susah,,

Dia pergi ke palestina untuk misi kemanusiaannya disaat anak2 seumur dia masih bisa pesta2, senang2, nyari mimpi2nya, dan parahnya berpikir ini Cuma urusan Negara lain,,
Jujur gw malu,, padahal gw muslim dan hinanya gw termasuk si 23 tahun pengejar pesta, senang2, dan mimpi,, NATO (No Action Talk Only),, pengecut,,

Disaat seorang perempuan 23 taun dari agama lain berdiri di depan buldoser dan mungkin dia tau dia bakal mati hari itu,,sedangkan gw disini masih nyari mimpi2 gw tanpa peduli sedikitpun,, bahkan masih takut untuk ikut angkat senjata yg itu diwajibkan sama Tuhan,, Karena ketika harus ikut ga ada alasan untuk tidak ikut,, dan klo memang gw meyakini Al-Quran sebagai ucapan Tuhan maka gw harus ikut Titah Tuhan,,

Gw ga kebayang sob ketika seorang perempuan 23 taun,, tau hari itu hari terakhir dia dan gmn sakitnya ada di bawah buldoser itu tapi dia rela,, sedangkan gw disini ga bisa apa2,, Cuma bisa menulis berharap suatu saat semua tulisan gw ini bisa menyadarkan gw sendiri untuk ikut angkat senjata,, berharap suatu saat ketika memang harus bergabung, mungkin tulisan2 di blog gw ini bisa menguatkan gw,,

Meninggalkan semua yg udah pernah gw dapet,, semuanya kawan,, dan ironisnya sampai tulisan ini tertulis,, bahkan gw masih mikir dan takut meninggalkan semuanya,, padahal gw yakin balesannya lebih dari yg udah gw dapet skrg,,

Tuhan,, saya tau surga neraka itu hak preogratif Mu,, tapi mungkin saja ada setitik zaroh keimanan di hati aktivis perempuan hebat itu dimana dia yakin akan Kamu tp dia belum sempat meyakini sepenuhnya,,

Tuhan,, saya yakin semua janji Kamu,, Kamu bilang sendiri walaupun hanya setitik atom keimanan di hati manusia,, Kamu akan jamin manusia itu ke surga,,
Walaupun Rachel Corrie di tanah palestina atas nama kemanusiaan bukan atas nama Kamu tapi mungkin saja masih ada setitik atom iman akan keberadaanMu di hatinya dan Kamu angkat dia ke surga,,

Sebab Tuhan bahkan dia lebih tegar dibanding saya,, disaat dia bisa lari dan kembali mengejar mimpi indahnya tapi dia memilih tetap bediri disana,, disaat satu buldoser ada didepan mata dia,, ketika dia kesakitan di bawah alat berat tersebut Tuhan,, Bilamana saja sakitnya dia saat itu adalah siksa neraka yg sudah Kamu tunaikan di dunia,,

Gerakan hati saya suatu saat Tuhan,, sesukses apapun saya nanti,, sehebat apapun hidup saya nanti,, gerakan keberanian saya,, secerah apapun masa depan saya nanti,, gerakan hati saya suatu saat,, karena saya yakin Kamu, KitabMu, dan RosulMu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar