Senin, 16 Agustus 2010

twenty something


Ada ucapan menarik dan ga biasa,, tepatnya dari si tante dia bilang “dim, tante ga akan ngucapin selamat karena umurmu berkurang bukan bertambah, jadi tante cm mau blg manfaatkan sisa umur kamu ya nak, makin cinta sama Alloh, dan semoga Alloh makin sayang sama dimas,,”

Yang tadinya saya ngakak, nyengir, senyum sendiri ngeliat sms dan wall FB, drastis berubah, bener kata si tante, dim umur lu berkurang kawan, Tuhan masih berbaik hati ngajak saya turut serta untuk ikut memotong jatah umur saya,,

23 tahun,, mungkin 80%nya sempat ga ada Tuhan buat hidup saya, bahkan mungkin yang 20% baru separo2 sayataro Tuhan disetiap langkah, padahal sadar saya hidup sedang menuju Sang Pemilik Saya, “Saya hidup menuju mati” (via info activities FB abang ucok komdis),,

Ahahahha,, ko jadi horror gini ya sob,, tenang, itu salah satu pemikiran yg sempet ada, but the point is I am happy,, yeaahhh,, hip hip horaaaaaaasss,, butuh teraktiran?? tinggal sms aje,,


Thanks God for Everything,, every single damn thing,, im getting old and you gave me the perfect live,, the better live,, thank YOU,, forgive me, forgive my dumb-dumb, forgive me because I can not use Your chance gift yet, forgive my 23 years old, even I am not better than Rachel Corrie, I realized someday, do not know when or where I will back to You, give me another chance to always put You in all my step even until You stop my step,,

Ditemani lagu Mr. Robbie William yg udah saya puter 23 kali di umur saya yg ke-23 (biar meciiingg boookk,,) Lord I’m doing all I can,,,” -semuaaaanyaaaa- “to be a better man,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar