Minggu, 31 Oktober 2010

october end of brainless


october end, raining, i took a picture from my bed, love this situation, God gave an instruction to everything for silent,,


this thing made the situation more intensive,, even my death,, *sigh*


quiet situation but not my mind, my brain being forced by storm of you, blog page is the farm land that ready to be a victim of my brainstorm,,


your "ping" and the message after pinging were the causes, appearance of that storm,, you deserve being a suspect when suddenly after unreply daily message from me, you said "good nite, do not forget to wake up at 3 AM",,


You are just like six hundred miligram of nicotine lady,, addicted me, 200mg was from your face, 100mg was from your 'ping', and 300mg was from your messages,, i hate this feeling, i hate this heart beating after your pinging, but i hate too if you unreplied my message and suddenly you texted me,, F**K YOU BlackBerry,, ahahahaha,,


gorgeous, im on training with my chinese motivator master named unblind love xian lie, jet lie's brother, i am learning to hoping but not flying, and right now im on chapter two "no matter to fly but please not too hi",, so please, decide what you want exactly,,

hello hollow


believe me, blind love surely make you do not die, but neither alive

sure i am


suddenly have to decided to closer with reality??
dear, do not you worry, i did it already
eventhough not hi, but it's still fly baby

let it be


release them, let it disappear darla.. @screaming infidelities

Senin, 25 Oktober 2010

sok asik,, hahaha


L is for Lagoon that you made for me
O is for Opportunity that you created to see
V is for Volcano feeling that you stimulated and ready to free
E is for Extraordinary condition that you set to escape me from the ordinary

Minggu, 24 Oktober 2010

konotasi sebuah berkah

coba buat ngulang sebuah cerita yg dulu, semoga hati saya luluh:

Pada satu zaman ada seorang raja yang amat zalim. Hampir setiap orang pernah merasakan kezalimannya itu. Pada suatu ketika, raja zalim ini tertimpa penyakit yang sangat berat. Maka seluruh tabib yang ada pada kerajaan itu dikumpulkan.
Di bawah ancaman pedang, mereka disuruh untuk menyembuhkannya.

Namun sayangnya tidak ada satu tabib pun yang mampu menyembuhkannya.
Hingga akhirnya ada seorang rahib yang mengatakan bahawa penyakit sang raja itu hanya dapat disembuhkan dengan memakan sejenis ikan tertentu, yang sayangnya saat ini bukanlah musimnya ikan itu muncul ke permukaan. Betapa gembiranya raja mendengar kabar ini.

Meskipun raja menyadari bahwa saat ini bukanlah musim ikan itu muncul ke permukaan namun disuruhnya juga semua orang untuk mencari ikan itu.
tapi, walaupun belum musimnya, ternyata ikan itu sangatlah mudah ditemukan. Sehingga akhirnya sembuhlah raja itu dari penyakitnya.

Di lain waktu dan tempat, ada seorang raja yang amat terkenal kebijaksanaannya. Ia sangat dicintai oleh rakyatnya.
Pada suatu ketika, raja yang bijaksana itu jatuh sakit. Ternyata kesimpulan para tabib sama,yaitu ubatnya adalah sejenis ikan tertentu yang saat ini sangat banyak terdapat di permukaan laut. Kerana itu mereka sangat optimis rajanya akan segera pulih kembali.

Tapi apa yang terjadi? Ikan-ikan yang seharusnya banyak dijumpai di permukaan laut itu, tidak ada satu pun yang nampak. Walaupun pihak kerajaan telah mengirimkan para ahli selamnya, tetap saja ikan itu tidak berhasil diketemukan. Sehingga akhirnya raja yang bijaksana itu pun mangkat.

Malaikat pun kebingungan dengan kejadian itu. Akhirnya mereka menghadap Tuhan dan bertanya,

"Ya Tuhan kami, apa sebabnya Engkau mengirim ikan-ikan itu ke permukaan sehingga raja yang zalim itu selamat, sementara pada waktu raja yang bijaksana itu sakit, Engkau menyembunyikan ikan-ikan itu ke dasar laut sehingga akhirnya raja yang baik itu meninggal?

Tuhan pun berfirman,"Wahai para malaikat-Ku, sesungguhnya raja yang zalim itu pernah berbuat suatu kebaikan. Karena itu Aku balas kebaikannya itu, sehingga pada
waktu dia datang menghadap-Ku, tidak ada lagi kebaikan sedikitpun yang dibawanya. Dan Aku akan tempatkan ia pada neraka yang paling bawah!

Sementara raja yang baik itu pernah berbuat salah kepada-Ku, karena itu Aku hukum dia dengan menyembunyikan ikan-ikan itu, sehingga nanti dia akan datang menghadap-Ku dengan seluruh kebaikannya tanpa ada sedikit pun dosa padanya, karena hukuman atas dosanya telah Kutunaikan seluruhnya di dunia!"

Perut kenyang dan kasur empuk saya dikasih Tuhan karena Beliau sayang atau saya diberikan segalanya walaupun masih ada KELUHAN karena Beliau ogah dan ga rela manusia sejijik saya masuk surga,, karena Tuhan Maha Adil kawan,,

Jangan terlalu percaya diri mendapatkan limpahan rahmat padahal mikirin Tuhan saya ga mau, mikirin Tuhan dan ajarannya saya takut nanti dianggap ga majemuk dan terlalu berat untuk diperbincangkan, berasa masih muda dan berasa umur cukup buat tidak dulu mengenal Tuhan saya, yang menciptakan saya, yang ngebuat hidup saya kaya sekarang, kehidupan yang sangat jauh lebih beruntung dari kebanyakan orang, sayangnya saya selalu berpikir yang penting senang dan tidak merugikan orang padahal jelas-jelas sangat jauh dr yang diajarkan Tuhan saya, jadi sekarang apa bedanya punya dan tidak punya Tuhan?? cuman sebagai identitas dan bukti saya beragama?? sebagai bukti di CV bahwa saya bertuhan?? karena pancasisa sila pertama??

Jangan terlalu senang bisa berkecukupan klo macet aja masih ngeluh, pekerjaan yg diberikan masih ngeluh, rizki berupa makan masih ngeluh,bisa kekantor tanpa berjalan masih ngeluh, dikasih hujan masih ngeluh, panas masih ngeluh, kurang jijik apa saya?? padahal sampah yang menjijikan ga pernah mengeluh dia sampah dan tetap bersedia mengurai serta didaur ulang untuk menjadi lebih baik,,

Jangan terlalu cengeng mendapatkan sakit atau rasa takut karena sakit itu pelebur dosa, rasa takut itu pelebur dosa, perasaan tidak aman itu pelebur dosa, kehilangan itu pelebur dosa, kesedihan itu pelebur dosa, bahkan mungkin ketidaknyamanan karena macet itu pelebur dosa,,

Mengutip pernyataan salah satu sahabat yg di jamin masuk surga Abbdurahman Bin Auf RA ketika dimeja makannya penuh dengan makanan enak, lalu beliau menangis dan berkata:"saya takut semua makanan nikmat ini adalah makanan surga saya yg Alloh tunaikan di dunia,," dan akhirnya beliau berikan semua kepada fakir miskin,,

Karena Rosulluloh saja memilih miskin padahal hanya dengan meminta maka Tuhan akan memberikan dunia dan isinya,,

Wallohualam, semoga terinspirasi,,

Rabu, 20 Oktober 2010

Minggu, 17 Oktober 2010

sumpah,, teuing ni postingan,,

apa yg diusahakan semata-mata biar bahagia,, sampe plg malem berkorban demi pekerjaan buat bahagia,,kebahagiaan yang dikejar kadang berlebihan, sangat berlebihan,,

kadang malah ga terlihat letak kebahagiaannya,,keliatan dari keluhan baik terucap maupun saat diam,, tertulis maupun hanya tersirat,,

fanakah? menurut saya, iya,, bahagia sekedar materi dan kepemilikan benda berwujud atau sekedar pendongkrak gengsi membuat arti bahagia jadi labil,,

kadang malah membahagiakan orang tua atau keluarga atas dasar gengsi dan biar status keluarga naik di mata masyarakat membuat kata bahagia itu jd ironis,,

rumah, mobil, naik haji, emas, gadget bahkan sekolah anak kadang disalahgunakan utk mendongkrak status,,

dan sangat sering kemiskinan menjadi lahan empati mendulang uang biar dapet yg namanya bahagia,,

paradigma masyarakat total berubah,, berlomba nyari kebahagian tp lupa siapa yg ngasih, siapa yg ridho buat menggelontorkan, siapa yg menciptakan tertawa, bahagia, dan kesenangan,,

termasuk saya,, saya sangat sering lupa ketika bisa tertawa,, berusaha semaksimal mungkin biar masih bisa inget bahwa Tuhan yang mau saya tersenyum dan berbagi tawa hr ini,, tapi kadang kebablasan,, lupa aja gitu,, blank,,

padahal quotes ini selalu saya inget ketika saya sedih:

"jangan terlalu senang mendapatkan berkah dan kebahagiaan karena barangkali Tuhan sedang menunaikan senangnya saya buat nanti di hidup kedua,, dan jangan terlalu sedih ketika musibah datang bahkan rasa takut sekalipun karena barangkali Tuhan sedang menunaikan rasa takut saya di akhirat nanti sehingga yg tersisa hanya kesenangan disana,,"

bahagia yg dipasangkan oleh selalu sadar siapa yg memberikan bahagia itu, membuat kokoh bahagia itu sendiri,, sedih yg didasarkan sebuah rasa syukur malah kadang ngebuat kesedihan itu jd bahagia dan tenang menghadapinya mungkin bahkan sebuah kemiskinan,,

hidup cm hidup,, semua serba sebentar semua serba berubah, cita-cita, bahagia, gengsi, bahkan sedih,, karena jika kita percaya Quran, yang serba abadi cm ada setelah hidup disini,,

(terinspirasi dari komersialisasi empati acara I*B)

she is


the hardest part of my live is remember my mighty God who created my happiness when i could smile, thats why need someone who could always warn me even though we will never cry

anyone??

Sabtu, 16 Oktober 2010

God,, You always gave me a surprise,,^^

Lu jomblo sob?

saya: oiyaa dong, jelass,,

hahaha,, kasian yah kamu,, emg yg lama kemana??

saya: ah,, saya masih baik2 aja ko (sambil milih tali tambang yg cocok)
Masih saya: yg lama?? masih ko sama cowonya,,

hahahahahahha,,

tertawalah nona saya suka liat kamu tertawa,,

terus masih jomblo??,, pria setampan lu gitu looohh,,

Saya: *moto sendiri di BB (bole lah ya gw nih)
Saya: masi single ko bray,, I do not belong to anyone in every centimeter of my body (for sure lady im single very much)

hahaha,, Lah SPG kan banyak

Saya:
1.Saya udah kebal sama SPG
2.Haram makan anak sendiri
3.Panggilah saya mr.Alibi tapi jujur saya sedang malas disakiti,,tsaaahhh
yang keempat karena saya mau cari yg kaya kamu->>(masih nyari tambang yg warna merah)

hahaha,, jangan kapok dim to fall in love dan saya ga percaya situ kebal sama SPG ,,

Saya: ga ada yg bilang kapok ko (karena saya cm mau yg kaya kamu),, beneran sob saya udah kebal sama SPG walaupun dia pake rok seleher pendeknya (tp ntah kenapa kekebalan saya berkurang klo liat kamu nona)
nah lu masih sama si doi??

hahahaha,, seleher? ga sekalian bugil??,,Masih dim,, and guest what??,,

Saya: what??

Now Call me Mrs.Engaged,, hehe,,

Saya: waahhh selamaaaatttt,,, (pas bgt liat tambang yg merah)

Sabtu, 09 Oktober 2010

Jumat, 08 Oktober 2010

come january we're frozen inside


In the dark on the phone
you tell me the names of your brothers
and your favourite colours,, i'm learning you,,