Sabtu, 16 Oktober 2010

God,, You always gave me a surprise,,^^

Lu jomblo sob?

saya: oiyaa dong, jelass,,

hahaha,, kasian yah kamu,, emg yg lama kemana??

saya: ah,, saya masih baik2 aja ko (sambil milih tali tambang yg cocok)
Masih saya: yg lama?? masih ko sama cowonya,,

hahahahahahha,,

tertawalah nona saya suka liat kamu tertawa,,

terus masih jomblo??,, pria setampan lu gitu looohh,,

Saya: *moto sendiri di BB (bole lah ya gw nih)
Saya: masi single ko bray,, I do not belong to anyone in every centimeter of my body (for sure lady im single very much)

hahaha,, Lah SPG kan banyak

Saya:
1.Saya udah kebal sama SPG
2.Haram makan anak sendiri
3.Panggilah saya mr.Alibi tapi jujur saya sedang malas disakiti,,tsaaahhh
yang keempat karena saya mau cari yg kaya kamu->>(masih nyari tambang yg warna merah)

hahaha,, jangan kapok dim to fall in love dan saya ga percaya situ kebal sama SPG ,,

Saya: ga ada yg bilang kapok ko (karena saya cm mau yg kaya kamu),, beneran sob saya udah kebal sama SPG walaupun dia pake rok seleher pendeknya (tp ntah kenapa kekebalan saya berkurang klo liat kamu nona)
nah lu masih sama si doi??

hahahaha,, seleher? ga sekalian bugil??,,Masih dim,, and guest what??,,

Saya: what??

Now Call me Mrs.Engaged,, hehe,,

Saya: waahhh selamaaaatttt,,, (pas bgt liat tambang yg merah)

2 komentar:

  1. HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHA!!!!!!!
    saha iyeu teh?
    reg naon didiye??
    aya kopi?

    BalasHapus
  2. adegan diatas sdkt di dramatisir dis,, intinya baru mau PDKT eh tak disangka tak di rana doi udah tunangan,, kikikikik,, asem asem,,

    BalasHapus