Selasa, 28 Desember 2010

where are you hiding


but i'll ensure you, someday i will unhide every single of my word excel block
or not at all

cuap2 riweuh


gemuruh 3 gol kemarin,, nyahaha,, kecewa? biasa,, komentar? klasik,, tetep yakin tanpa ada cacian makian ke daerah lawan, tak terprovokasi oleh wall laknat dan nasionalisme berlebihan, tak mencari kambing hitam atas kekalahan, itu yang sulit di atur sama otak dan hati..

karena bagaimanapun ini cuma permainan, gengsi dan penunjukan jatidiri?? itu urusan kalian yang memang kurang mengerti bahwa ini cuma permainan..

sama-sama kita nyoba belajar jadi seorang yg lebih rendah hati, klo dari hal nonton bola aja (yg jelas2 kalian ga ikutan maen) udah ngos2an, gimana urusan yg lain yang jelas2 kalian ga hanya sekedar menonton kawan,,

sekedar sharing,, klo leg.2 kalah, jangan marah, anggap aja belom rejeki, beres, adem,,karena setiap sesuatu punya waktu,,

karena jujur saya ribet ngeliat org menghina si anu si inu,komentar kenapa ga gini ga gitu,dan kenapa jadi saya yg ribet?? jng salain saya, salain tu org kenapa bikin saya ribet, dan jangan salahkan tulisan saya salahkan tu org yg bikin saya nulis,,

semoga terinspirasi,,^^

yu ah garuda,, hajaaarrr lagi bray,,

Kamis, 23 Desember 2010

WCS


play in the rain is the Water Catchment Systems to having barrels of fun and my pleasure to play with you then (haaaciiiiwww,,)

Sabtu, 18 Desember 2010

nah looohh,,

ALMOST 2 AM, RAINING,and I REALIZE THEN,,
the water that dropped it was a number how much mine,,
(ga bisa tidur cooyy)

Selasa, 14 Desember 2010

the perfect storm


i'm so thankful God, for this storm, this serotonin storm,,
destroying possibility?? hey, this is a storm,, i've really prepare and who care,,
at least it's so amazing had till this far God and i've never thought,,
hoping?? 1000% always..
You are my very very big wonderful God who cud created the very very gorgeous creature and this very very perfect storm, thank You so very really much,,

Minggu, 05 Desember 2010

hitch by witch


sure you already did, cake,,

gracias senorita,,


every nite pleasure word that make some questions,,
what i must suppose call you, dear or friend, friend??
what i must suppose to do with a reality, go ahead or just bounce, dear??
and reality, do not you dare to bite it