Kamis, 27 Januari 2011

Jumat, 21 Januari 2011

confession


you're sinner, the good complainer
the best faker, the mighty loser
cause dont believe for My bless
you always look for the alibi to get free access
your dawn pray to Me at six
back looked for the alibi to make it fix
greed paradigm, blind with egoism
the great laugher, your tears are pretender
you said you frightened of hell, but you're not even try to know Me well
never feel satisfy, beg to Me more with no shy
dont you remember you will die??

I always know, it all will happen again
even you posted this with regret and pain
but, I Am the best forgiver, fell down your head to Me and it's over
and you should know whatever you confess, wont make Me love you less


-God

Rabu, 19 Januari 2011

iris


when i saw you from my telescope
every single thing was going flip, but suddenly flop
high explosive, colorfully, too much mobility, fluctuate extremely
like when i see God activating an iris
i hope the iris eyes not see me
because im not yet tough enough to flee

Senin, 17 Januari 2011

a letter from a master

when you feels you are dying
feels just like many ninjas bring a samurai then stabbing
just like something big, hit you right on your chest
like you walk on the road and it's so maze
do not you worry
i know it was hurt and scary
because it's just like a revolution
and you know better that the first act of revolution is destruction
and the first thing to destroy is the past and worry it self
so that made remind us we're alive
made us realize God is exist and the gratitude have no risk
then made us at least know, that nothing should be forever

Minggu, 16 Januari 2011

do you want give a name??

when my master called me and asked..

are you happy??
always, thx God

missing badly?
you never have a clue, only when i sleep that feeling disappear

did you suffer?
not really

are.. you.. sure??
hahaha,, ok,, sometimes

is that love?
more than that

blind "more than that"?
no,,it was enough, no more

past syndrome?
past is past, just reflection, always remember, make hard to get the better

butterflies in your stomach?
pterodactyl sir, sometimes they are superman

are you dying?
i dont know, no exactly

so, you never feel like this before?
you know me better sir, never

believe in God??
absolutely yes

enjoy, buddy
so, what is this?

"no name"

lebaran tahun lalu

was my mom have a good intuition??
is this a coincidence??
yes my mom have a great intuition, and i dont believe in coincidence
i hit by infatuation, and it is more than just an accident
so,God, let my mom offer me again,

please,,
and about the answer, it will more than "ah mamah apaan sih" again for now,,
mom, offer me again,,

Sabtu, 15 Januari 2011

where can i buy some elixir?


you go so fast, feels like i am standing on the race
im 23, i know, just like my live was flow, still hope they could move slow
i had have no dream, had have no plan, but FYI it was fearless, ageless

this year im 24, i know, im shocked, slowly dear, im on my way to hit some rock
John Mayer said "im only good at being young", sure he's true
so now im fear, feels like aging steer, need a cup of elixir

no, im not afraid to die, because there,
i believe God have very nice place, a big space
im just scared about if that big space is not for me,
so just please move slow baby
slowly, i've no provision yet, my 23 to 24 feels flat

"enjoy your live" they said
absolutely, i enjoyed it, really
but sometimes this enjoy thing make me silly
too much fun, too much laugh, i have everything
but how about some people who cant laugh, who have nothing??

im scared this fun, this laugh, this everything are my "big space" thing,,
so when my God call me back, i have nothing,,

actually, this feeling just for awhile,
after this post i will back for some laugh,
enjoy my live, back feels like i have everything,
human base, never want through a maze

"enjoy your live" said my friend
i asked "so, please stop this train"
and they said, "honestly, we never can,,"

Rabu, 12 Januari 2011

yu sini yu

ga akan bosen2nya saya posting ini, klo kelebihan rizki kesini aja bro, atau lagi seret ya yakin aja Tuhan pasti mencukupi jadi ga usah takut nyumbang kesini,,,

311 01 856 22 (bank muammalat kode banknya di ATM itu 147) rekeningnya a/n Nurdin QQ KISPA

ini buat yang di palestina, itung2 bagi2 beras, karena perlu diakui kita lebih beruntung,, boro2 mikir nonton konser maroon5 april nanti (aiiss,, pengen banget gw), boro2 mikir beli gadget canggih sekelas apple (nyam nyam),, wong mau minum aja mereka harus ngantri,, kasian bro doi2 disana,,

bareng2 sama saya yg juga masih belajar, belajar jadi seonggok daging yang ga terpetak dalam berpikir,,termasuk berpikir terpetak bahwa "zakat harus didahulukan ke orang-orang terdekat lebih dulu" atau "negara sendiri aja masih susah", ga salah, saya sepakat, cuma agak kaku aja,, terlalu keliatan apatisnya,,

klo misalnya kita bareng2 mikirnya gini "zakat ke orang2 terdekat lebih dulu tapi apa salahnya nambah 10 sampe 25 ribu buat yang disana" ga ada salahnya juga,, dan sekali lagi perlu diakui negara kita lbh beruntung, karena ga perlu was2 di tembak pas mau ngantor atau ngantri ketika kehausan,,

Karena percaya deh Tuhan ga ngeliat hasil, jumlah, nilai, ataupun besar, tapi Beliau liat proses ko,,

proses kita berpikir, berniat nyumbang, jalan ke atm, ngantri, berpikir berapa kira2 biaya transfer ke bank lain, masukin kartu, mencet tombol2nya, keluar ATM sambil berusaha ikhlas dan meyakini bahwa Tuhan Maha Luas rezekinya,,

buat apa? salah satu penunjukan rasa syukur ke Tuhan diatas keluhan2 kita, dan semoga Beliau kasih berkahNya, ya klo ga disini mungkin disana nanti,, Yakin aja,,

longlive palestine,, berkah selalu buat negara2 yang lebih beruntung yang mendukungnya,,

semoga terinspirasi,,

Selasa, 11 Januari 2011

sssttt,,,

tolong jujur saja, kamu pake apa
jangan sembunyi-sembunyi, saya cubit pipi kiri kamu nanti
tinggal ngomong kok, sampean nganggo opo toh ndooo
hayu lah,,jangan malu-malu, nanti saya cubit pipi kanan kamu
tolong bicara sama saya, kamu pake apa
karena jujur dari postingan ini saja, keliatan betul kamu berhasil buat saya gila
(aaeeeehhh,, mateeeee)

Senin, 10 Januari 2011

diplomation of comma head

and right now i am whispering you the words, just same like that you wrote right below your name, sleep tight,,

Minggu, 09 Januari 2011

labirin labil


font-nya saik ye bro,, proposal osis pensi2 gimana gitu,, ahahaha,,

Sabtu, 08 Januari 2011

ironis

jam 9 malam tadi secara tidak langsung kami berdialog masalah keberhasilan, kesuksesan, dan pencapaian,,

saya balik lagi heran, sebegitu terpetak kah ukuran sebuah keberhasilan hidup?? rumah dan mobil.. sebegitu sederhanakah paradigma mayoritas manusia untuk mengukur sebuah pencapaian?? dimana batasnya adalah 1 unit tempat berteduh dan 2 buah kendaraan,,

parameter sukses kami tadi terlalu terpetak, dan sebuah petak identik dengan sempit, apa sebegitu sempit ukuran untuk mencapai keberhasilan Tuhan??

saya masih termasuk didalamnya, satu species dengan mayoritas, ironis, disaat saya berpikir bahwa Tuhan maha mencukupi di postingan sebelum ini tapi tiba2 saya iri dengan mereka yg telah mengklaim berhasil secara tidak langsung, dan tiba-tiba saya merasa belum berhasil, kemana syukur saya Tuhan??

nikmat mana lagi yang akan saya dustakan?? sehingga untuk mengucapkan terima kasih saja saya ga bisa responsif, ga bisa langsung keluar, harus didahulukan dengan iri lebih dulu,,

kami terlalu di didik untuk 'jangan cepat merasa puas', capitalist paradigm, obsesif,, padahal semuanya tentang gengsi, tentang penunjukan jati diri, bahwa saya berhasil, jadi jangan hina saya,,

sebegitu terpetakkah Tuhan?? apa suatu saat akan ada parameter lain untuk mengukur pencapaian hidup?? yang lebih luas dari sekedar kartu ATM dan jumlah kredit tabungan??

saya masih didalamnya Tuhan,, maaf,, jujur susah untuk pasrah, untuk bersyukur,,saya masih belajar Tuhan,, belajar melihat bahwa berkah Mu ke saya sekarang jauh lebih dari cukup, tapi Kamu masih sering tersakiti,, maaf,,

semoga terinspirasi,,

basic fear

satu tulisan yang paling ga pernah bosen saya tulis, sebenernya ini buat saya, ketika saya mulai takut kehilangan, takut kehabisan, takut masa depan, takut ini, takut itu,,

sebenernya kekhawatiran ini udah sering ada sejak setahun lalu, ketika banyak orang berkompetisi, rebutan tepatnya, sejak kehormatan di hitung dari segenggam rupiah, ketika yang statusnya menengah tidak terlirik walaupun merasa dilihat,,

Tuhan maha mencukupi, dan Tuhan pasti mencukupi, tapi saya sering heran, kenapa ada yg miskin? kenapa si nenek berjilbab di simpang sipin jambi itu masih jualan koran pagi di siang hari? padahal Tuhan mencukupi, Tuhan pasti mencukupi,,

saya sangat percaya dengan proses, bukan berarti hasil dinomerduakan tapi ketika hasil tidak sesuai,, maka proseslah yg selalu saya percayakan,, bukan untuk membela diri, bukan untuk mencari alibi buat menyenangkan hati,, tapi lebih karena Tuhan yang punya rizki triliunan manusia di dunia lebih melihat proses,,

tapi kenapa masih ada yg kekurangan? padahal proses si nenek penjual koran itu udah ampun2an, siang hari di perempatan menjual koran pagi, setiap hari,, apa cm dari sisi saya aja dia terlihat kurang?? padahal sebenernya dia ga merasa kurang,,

ketika saya lewat J-Co yang baru ada 6 bulan disini, antrian manusia penikmatnya berhamburan, ga tau buat gengsi atau memang mereka mau menikmati,, satu yg pasti,, mereka, saya, lebih beruntung, jauh lebih beruntung dari si nenek di simpang sipin tadi,,

Tuhan maha mencukupi, pasti mencukupi,, karena Janji Tuhan dalam sabda utusannya:"Malaikat Jibril membisikkan di dalam hatiku, bahwa suatu jiwa tidak akan mati hingga telah sempurna rezekinya.." (via Rosululloh)

artinya Tuhan sudah menentukan kadar rizki, seberapapun kerasnya saya berusaha, ataupun si nenek itu berusaha,,

adil? jelas adil,, Tuhan maha adil, mungkin si nenek akan lebih nikmat di dunia setelah ini, dibanding saya, walaupun tetap saya berharap saya mendapat nikmat setelah disini,, tapi Tuhan maha adil,, harapan saya Tuhan memberikan rizki saya ini bukan rizki surga saya sebagai nikmat tunai,, jadi Beliau bebas panggang saya nanti,, jangan Tuhan,,

semoga terinspirasi,,

Jumat, 07 Januari 2011

the growth dot, i got the period shot

tanda ini beda buat saya,bukan peng-usaha-an untuk membuat kalimat baru
dan sekarang bukan saatnya berpikir ambigu, karena memang sepertinya ga perlu,ga perlu untuk memikirkan arti kedua dari tanda ini, karena memang artinya bukan berhenti, apalagi menstruasi, titik ini buat saya adalah ungkapan sederhana, tp artinya ga biasa, lebih tepatnya kamu ga terbiasa, jujur saya juga, dan saya yakin kamu tau betul arti tanda ini nona, klo boleh jujur sekali lagi, arti dari tanda ini sekarang berevolusi menjadi seribu, lebih parahnya titik ini membuat saya memikirkan tentang letak bank di depan bank asing itu, aaahhh.. ko bisa?? saya juga bingung, dan mungkin lebih baik kamu balik membaca postingan sebelum postingan yang ini bergabung

Kamis, 06 Januari 2011

tapi jangan ambil gambar saya


i dont like about "why" thing
neither "how can" or "what next"
keep it, i have no answer, really
and for now, who care, actually
please just watch me,
i like people watch me, stare at me
see how succesful she's driving me crazy
i love people watch me fall for a fusion
and wonder because i was fly if you really pay attention

Rabu, 05 Januari 2011

calculator


i'm counting in a year on everyone,, three, four, five, six.... a hundred... nine hundred and seventy nine.. one thousand.. five hundred and twenty six thousand... nine hundred ninety-nine thousand seven hundred and sixty three ... one million
------------------------------------------------------------------------------------------------
but i stop my counting when i saw her face
because suddenly i saw a million things right in one place
erasing a million numbers memories, my calculation in a year
yes she is, who made me not have to using back my calculator
is she? or i'll back to count God??
let's hope not

Selasa, 04 Januari 2011

premis mayor-premis minor


God told my head:
if it had been about something called human love
everything becomes between logical and illogical

ncet ncet ncet


Tolong om ganteng nyanyikan lagi,, biar saya ngangguk2,,

Senin, 03 Januari 2011

The Vanilla Sky


2 hours ago God gave me the beautiful view just same like 2 months ago ,,

Minggu, 02 Januari 2011

cc: you

so, you have found my blog??
do not you forget to read the rules then
it's right on the right of this post, beside my photograph
and do not forget to see my photograph too,, ahahah,,
enjoy my blog while listening your steven curtis mellow hao hao,,
welcome to my world, gorgeous

Sabtu, 01 Januari 2011

bukan gombal tapi saya yg gila


kamu seperti kembang api, main cahaya di depan saya
kamu seperti korespondensi, rumit tapi melegakan bila sedikit teliti
kamu nocturno buat saya, menyegarkan gerah ketika malam tiba
kamu cantik, dan Tuhan, jujur saya jatuh cinta detik ini
(aiisss,, bolelaaa)