Jumat, 07 Januari 2011

the growth dot, i got the period shot

tanda ini beda buat saya,bukan peng-usaha-an untuk membuat kalimat baru
dan sekarang bukan saatnya berpikir ambigu, karena memang sepertinya ga perlu,ga perlu untuk memikirkan arti kedua dari tanda ini, karena memang artinya bukan berhenti, apalagi menstruasi, titik ini buat saya adalah ungkapan sederhana, tp artinya ga biasa, lebih tepatnya kamu ga terbiasa, jujur saya juga, dan saya yakin kamu tau betul arti tanda ini nona, klo boleh jujur sekali lagi, arti dari tanda ini sekarang berevolusi menjadi seribu, lebih parahnya titik ini membuat saya memikirkan tentang letak bank di depan bank asing itu, aaahhh.. ko bisa?? saya juga bingung, dan mungkin lebih baik kamu balik membaca postingan sebelum postingan yang ini bergabung

2 komentar: