Jumat, 11 Maret 2011

you are rock men

weekend, pulang, setengah sebelas baru sampe rumah, nyalain tv, asal pencet nomer, dapet channel metro tv dan kick andy programnya,,

"anak muda saat ini mayoritas menilai kehidupan hanya dr sisi materi, padahal ada hidup setelah mati, sangat disayangkan ketika hidup hanya dilihat dr segi kemewahan, profit, dan materi itu sendiri" (Elang Gumilang-pengusaha properti, 10 org termuda-terkaya,pemilik usaha properti dari hulu [bahan baku materi bangunannya] sampe ke hilir [rumah itu sendiri])

mungkin sebagian besar org akan berpikir "ah dia udah kaya aja makanya bisa ngomong gitu", klo menurut saya pribadi justru dia bs kaya karena Tuhan lah paradigma awal beliau,,

dasar dari usaha beliau adalah bagaimana caranya bisa membantu orang kurang mampu punya rumah yang nyaman, bukan cuma gimana dapet untung gede, atau jadi orang kaya dari usaha saya sendiri,,

dari cara beliau beretorika, beliau moderat namun modern, kemungkinan beliau aktif di mentoring (jauh sama saya yg aktif di grup tari pom-pom), tidak seteguk pun dia menyentuh hein**ken (maaf bagi yg tersinggung), apalagi memilih calon pendamping yg suka minum hein**ken (maaf bagi yg tersindir baik pria atau wanitanya), prinsip "harus punya gengsi di mata masyarakat" mungkin minim atau ga ada sama sekali, hidup beliau bukan cuma untuk kaya tapi juga bagaimana hidup ini berkah,,

dan saya langsung inget hadis yg kurang lebih makna isinya gini:
"ketika orientasi saya dunia, maka dia kan menjauh, Tuhan akan buat saya selalu khawatir maka akan saya terus kejar, dan hingga mati tidak setitik pun yg akan saya raih, tapi ketika orientasi saya Tuhan maka akan Tuhan buat dunia itu yg mengejar saya"

jauh bray ni si Elang sama saya,, tambahan dari si tajir ini "jarang sekali pemuda sekarang memanfaatkan waktunya berdua dengan Tuhan"

tahajud terakhir saya sekitar agustus 2010,, mengkhawatirkan memang ketika posting ini terbit dan masih belum sadar,, ampun Tuhan,, ampun,, hahaha,,

semoga ada elang2 berikutnya, semoga saya dan kalian bisa segemilang Mr. Gumilang ini, di mata Tuhan dan masyarakat,,

semoga saya terinspirasi,, ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar