Sabtu, 13 Agustus 2011

oucchh,,


awalnya dari status BBM kawan saya yang ga pernah bikin status, tiba2 "morrissey-ing" di tulis, karena yg saya tau morrissey itu soloist 80'an, titik, sampe situ doang, akhirnya saya googling, saya baru tau dia vokalisnya the smiths, lagu2 the smith menurut saya keren, lirik2nya bikin lumayan merasa terasingkan, rekomendasi lagu the smiths yg "please, let me get what i want", itu liriknya sedikit tp di bikinnya kaya di depannya ada baygon siap tenggak,, and then finally i knew if morrissey was the song writer.


akhirnya googling morrissey dan beneran lirik2 dia emg ga basa basi mirip si om john mayer, ouuchhh,, (morrissey adapted by john actually, hahaha.. im sorry smiths fans), recommended songs both smiths or morrissey :
1.Please, let me get what i want (smiths)
2.Heaven know im miserable now (smiths)
3.We hate it when our friends becomes successful (morrissey)
4.The more you ignore me, the closer i get (morrissey- ini edan coy,,serius)
5.There is a light that never goes out (smiths)

perhatian !! bagi yang punya masalah hidup tp udah pesimis, jiwa over melankolis, dan selalu cepat untuk membuat keputusan bunuh diri, disarankan jangan terlalu serius sama lagu2 ini.

so, happy morrissey-ing..

2 komentar:

  1. baru dengerin morrisey sekarang????hiiiiihhhh....
    lagu curhat gw dr jaman SMP...
    the smiths yang there'sa light itu lagu wajib malem mingguan bangget deh dim......kalo gak punya pacar, mending gak usah dengerin deh yaaaa..... #kibasjilbab

    BalasHapus
  2. sori yaaa gw punyaaa,, #kibasmukena

    BalasHapus