Kamis, 15 September 2011

abang candra

pagi ini ada 2 miss call dan 1 sms dari ibunda saya, biasanya urgent klo sampe misscall 2 kali, sms kebaca dan isinya berita duka klo bang can wafat karena serangan jantung di atas motornya jam 1 malam tadi, dia salah satu sepupu terbaik saya..

pertama kali saya ke bandung buat kuliah, di h-1 sebelum ospek universitas, saya tinggal di rumah beliau, beliau peroko berat, beliau seorang nocturnal kuadrat, berangkat kerja malem, begitu juga pulangnya.

shock?? jelas, februari lalu saya masih ngobrol di bandung sama beliau di depan rumah eyang saya, masih guyon, masih buat saya sekeluarga senyum2 geli, dan beliau masih punya banyak harapan untuk hidupnya di sini,,

tapi mati adalah pemutus segala harapan, mimpi, obsesi, kebanggaan, juga kesedihan, beliau pasti ga akan menyangka ketika di motor menuju ke rumah, Izrail ada di depannya dengan wujud yang insya Alloh luarbiasa bersih dan indah.

beliau menuju hidup abadinya sekarang, beliau bangun dari tidurnya jam 1 semalam, "hidup ini yang sebenarnya tidur, dan ketika mati, itulah bangunnya kita dari tidur" kata mentor saya,, mentor saya juga bilang kematian adalah gerbang pertama menuju surga, "jadi ga usah takut"..

Jangan terlalu senang, jangan terlalu sedih, jangan terlalu bangga, jangan terlalu rendah diri karena segala sesuatu punya masa.. bang can, saya, kalian..

Tuhan, abang candra ini manusia baik, beliau sering buat kita2 senyum, beliau hebat, dari matanya yang sendu akibat segala macam cobaan Mu, tapi beliau sanggup tetap buat kita senyum,, Tuhan dia manusia baik, urusan beliau selesai disini, nyamankan dia disana Tuhan..

RIP Chandra Bayu.. may Alloh Bless you there bang can..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar