Kamis, 08 September 2011

bukan tulisan saya, tiba2 kesambet

saya suka sekali kata2 ini:

"revolusi adalah chaos dan kehancuran, dan hal pertama kali yang harus di luluhlantahkan adalah masa lalu dan obsesi, maka revolusikan diri, bergeraklah dari masa lalu, menyerahlah setelahnya"

masa lalu itu perlu dan bahaya, refleksi tiap pengambilan keputusan benang takdir sekaligus efektif menakut-nakuti. Learn it then destroy it.

obsesi itu sampah, hidup tanpa obsesi jelas mengalir, menyerah terhadap keputusan Tuhan itu bukan pengecut, karena untuk pasrah pun butuh usaha, bijaksana tingkat dewa, pe-minimalisir-an arogansi mati-matian, pemusnahan egois, karena obsesi melahirkan mimpi yang egois, yang bahkan kuota ruangan di awang-awang pun sudah overload, terlalu sesak untuk mimpi-mimpinya, tinggal siap-siap terjun bebas dan pecah di daratan. nyusunnya susah,terlanjur berantakan,, ujungnya keluhan,, God hate complainer,,, like me,, like us, right?? sigh..

Tuhan di tiap sujud saya di rakaat terakhir itu harapan bukan mimpi. dan ketika itu selesai, ya selesai, ketika itu ga perlu ya ga, ga ada yang seharusnya selamanya, itu yang hati saya selalu bilang Tuhan.

-revolution is destruction, first thing to do is destroy the past and the obsessed- (sarah records)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar