Selasa, 15 November 2011

the ocean is the end of our journey, amen


ketika saya celupkan jari saya ke laut ada satu tetes yg menetes pas saya angkat jari saya, setetes itulah nikmat saya disini, diterima kerja, ga kelaperan, ga kedinginan, punya keluarga utuh, hidup sejahtera serba berkecukupan, sehat, jauh dari perang, bebas beribadah yang kadang saya lupakan, ketawa sana, ketawa sini, dan lain lain, dan lain lain.

dan samudera adalah nikmat setelah hidup disini,apa yang bisa saya banggakan sekarang??

Tuhan maha adil, sangat adil, Tuhan tunaikan semua berkah hidup setelah ini disini, tunai, atau Tuhan tahan berkah hidup disana, dan sebentar susah sekarang,,

dosen pembimbing saya selalu SMS:
"hati-hati dengan berkah yang selalu kamu dapat, syukuri itu wajib, tapi analisa setelahnya, apakah sebanding dengan pengabdian kamu ke Tuhan?? kalau tidak perbaikilah,karena barangkali saja besok kamu tiada dan Tuhan sudah tunaikan semua berkah firdaus-mu di bumi, serta syukuri setiap musibah yang kamu terima, jangan sedih belebihan, minimalisir keluhan, karena barangkali saja itu hukuman 10 pintu neraka kamu yang telah Tuhan tunaikan sekarang."

be grateful..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar