Rabu, 09 November 2011

we cant stop this train

time moving so fast,
perasaan baru senen 2 hari lalu, tiba2 udah hari rabu,
rasain deh pasti bakal heran tiba2 udah senen lagi, ngeluh lagi,
sama persis kaya senen2 sebelumnya, keluhannya, kata-kata, dan di media yg sama

pernah kepikiran kehidupan lebih berkualitas dari sekedar rutinitas?
karena klo saya pikir ga ada, karena isinya bumi ya cuma segini ini,
mau dia tukang sapu, sampe dia owner perusahaan sapu, tetep temennya rutinitas
bedanya cuma di status ko, kaya dan tidak kaya orang itu,
tergantung dari cukup atau tidak pernah merasa cukupnya beliau

sama2 orang, sama2 ikut rutinitas,
bangun, makan, mandi, cari makan, makan, cari makan, pulang, makan, tidur,
tambah dikit klo pas weekend dan "klo" udah merit (auummm)
dan coba klo di setiap koma saya tambain satu aktivitas "mengeluh",
saya bisa maklum klo Tuhan jijik sama saya

hidup itu terlalu cepet untuk di isi sama keluhan,
coba aja, ni ya, tiba2 setelah baca ini udah hari senen lagi, dengan keluhan yg sama,
mengeluh itu wajar, yang jijik adalah klo ada di tiap koma tadi dan jadi rutinitas,
jangan salain Tuhan klo jijik sama saya jadi rutinitas Beliau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar