Senin, 09 Juli 2012

muah.. muah..


Banyak tanggapan negatif orang tentang teori konspirasi, “Hoax” dan “teori orang malas” adalah beberapa diantaranya.

Padahal klo dipikir, pemikir teori konspirasi malah terlalu rajin ampe mikirin beginian, dan org2 yang beranggapan negatif tadi yang sebenernya ga mau ambil pusing, apatis, “ngurusin idup sendiri aja repot”, hahaha.. jadi siapa sebenernya si “orang malas”?

Posting ini sekedar pemikiran subjektif saya, jadi klo ada yang kurang setuju ya mhn maaf
 
KENAPA MAYORITAS MENGANGGAP INI HOAX

1.       Media tidak mendukung, media dan entertainment sepenuhnya di bawah kendali (mereka), “kuasai media dan kau akan kuasai dunia.” Ketika mayoritas media bilang itu hoax apa bisa kita tolak, serasa susah. Mind driving.
2.       Penguak teori konspirasi rata-rata mati ko, kebanyakan sakit jantung (krik,krik), gimana mau follow up, geus modar.
3.       Atau emang ini sengaja “mereka” buat hoax, bayangin klo tiba2 hoax itu ternyata real atau memang di buat agar menjadi real dan lebih heboh, what will you do??
4.       “Mereka” menyimpan rahasia tapi sekaligus menyebarkan ke masyarakat, “tempat paling aman untuk menyimpan rahasia adalah di tengah-tengah keramaian”.
5.       Jarang yg sempet buat ngurusin kaya gini, si apatis bilang "karena hidup sendiri aja udah susah", isu-isu realistis kaya Palestina aja jarang ada yg peduli apalagi isu yg dianggap “Hoax”.

Yang ditakutkan adalah memang settingan mereka yang membuat ini seolah-olah HOAX, lagian ga ada salahnya ko buat sedikit nambah wawasan, namanya juga teori, konspirasi teori kan juga teori,, Ya klo ga mau tau minimal ga usah komen2 negatif lah, malah keliatan makin bodoh ntar.. *saran doang

Terlepas bener atau ga-nya teori2 konspirasi setidaknya ga ada niatan buat nakut2in (kecuali memang dibuat oleh zion buat nakutin) tapi se-ga-nya  ada kewaspadaan dari temen-temen, karena jujur saya sih 100% masih percaya zionis itu licik, kemungkinan lebih buruk dari pada sekedar teori2 konspirasi yang ada mungkin aja dilakukan mereka.

Istilahnya ini “decoy”, nanti real-nya lebih spektakuler. Jangan menjudge sesuatu tanpa berpikir dan melihat, every probability is possible buddy, like your live, karena toh perlu diakui zionis yang lagi di kasih menang sama Tuhan skrg.

Ada kisah di zaman Nabi Ibrahim, semasa beliau dibakar oleh Namrud, seekor burung kecil terbang bolak-balik mengisi air dalam paruhnya lalu menyiram ke atas api yang membakar. Itulah yang dilakukannya berulangkali. Tingkah lakunya diperhatikan oleh makhluk Allah yang lain yang lalu bertanya kepada burung kecil itu, ‘buat apa kau berlelah-lelah mengambil air bolak-balik, sedangkan api yang membakar Nabi Ibrahim takkan padam dengan air yang kau siramkan itu.‘ Lalu dijawab oleh burung tersebut, ‘Memang ia tidak akan memadamkan api tersebut, tetapi aku lebih takut kepada Allah karena Allah nanti akan bertanya, apakah yang aku lakukan untuk agama Allah, dan Allah tidak akan bertanya tentang apakah aku berhasil memadamkan api itu atau tidak.”

Mau bener salah tu teori Intinya saya mah udah nyampein, sapa tau ada pahalanya, daripada jadi "makhluk Allah lain" yg cuma komen,, (no offense)

Hope you inspired..

3 komentar: